Musim Depan, Harry Maguire Masih di Manchester United?

Kim Min- Jae

JagatBisnis.com – Manchester United tampaknya telah sedia berakhir dengan Harry Maguire di tahun 2023. Setan Merah dikabarkan telah menciptakan penggantinya dalam diri Kim Min- Jae.

Harry Maguire dapat dibilang kehabisan tempatnya di skuat Manchester United di masa ini. Instruktur terkini Setan Merah, Erik Ten Hag lebih senang memainkan campuran Raphael Varane serta Lisandro Martinez selaku opsi penting bek tengahnya.

Maguire dikabarkan gelisah dengan suasana ini. Si bek dikabarkan memikirkan dengan sungguh- sungguh buat cabut dari Old Trafford pada tahun 2023 esok bila situasinya tidak berganti.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

Calciomercato mengklaim kalau Manchester United tidak gelisah bila Maguire menyudahi cabut dari regu mereka. Setan Merah telah menciptakan calon pengganti si bek pada diri Kim Min- Jae.

Kenapa Min- Jae yang jadi sasaran MU? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Sasaran Ten Hag

Bagi informasi itu, Erik Ten Hag sendiri yang membutuhkan Min- Jae. Beliau telah mencermati bek timnas Korea Selatan itu semenjak lama.

Ten Hag telah gandrung dengan si bek dikala beliau sedang membela Fenerbahce. Beliau terus menjadi terkesan memandang kemajuan si bek dikala alih ke Napoli.

Baca Juga :   Antony Batal Pindah ke Manchester United

Beliau yakin Min- Jae berpotensi jadi bek maksimum di era depan. Seperti itu kenapa beliau terpikat buat memboyongnya ke MU.

Kans Terbuka

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United mempunyai kans yang lumayan besar buat mengamankan pelayanan Min- Jae di tahun 2023 esok.

Si bek memiliki klausul luncurkan spesial dalam kontraknya di Napoli. Beliau dapat dibeli di kisaran nilai 45 juta Euro tetapi klausul itu cuma legal buat tim- tim non Italia.

Baca Juga :   Tiga Bintang MU yang Jarang Dimainkan Jadi Incaran Newcastle United

Untuk Manchester United, harga segitu amat terjangkau buat pemeran sekaliber Min- Jae. Jadi mereka hendak menyeriusi alternatif memindahkan ini di tahun depan.

Ambil Tahap Antisipasi

Bagi angin lalu yang tersebar di Italia, Napoli mengetahui kalau klausul luncurkan spesial Min- Jae itu ialah suatu blunder yang mereka untuk.

Seperti itu kenapa mereka lagi memperjuangkan melenyapkan klausul itu dengan mempersilakan si bek kontrak terkini dalam durasi dekat ini.(tia)

MIXADVERT JASAPRO