Antony Batal Pindah ke Manchester United

Antony Foto: 90min

JagatBisnis.com –  Kans Manchester United buat melabuhkan Antony di masa panas ini bertambah mengecil. Si penyerang dikabarkan mulai tidak terpikat buat alih ke Old Trafford di musim panas ini.

Dari Erik Ten Hag menyambut ajuan jadi manajer Manchester United, terdapat sebagian pemain Ajax yang dirumorkan akan turut dengannya ke Inggris. Salah satunya merupakan penyerbu Il Lancierer, Antony.

Pemeran asal Brasil itu dikabarkan jadi salah satu pemeran yang digemari oleh Ten Hag. Beliau mau Antony jadi akhir cengkal terkini lini serbu United di masa panas ini.

Baca Juga :   Ronaldo jadi Starter, MU Malah Hancur Lebur di Markas Brentford

Informasi De Telegraaf mengklaim kalau suasana United buat mendatangkan Antony terus menjadi berat. Sebab si pemain mulai tidak terpikat alih ke Old Trafford.

Bagi informasi itu, Antony saat ini berasumsi 2 kali buat bergabung dengan MU. Ini diakibatkan beliau mulai tidak percaya dengan peluang bergabung dengan MU.

Semacam yang sudah dikenal, MU lagi terletak dalam rentang waktu yang kurang baik. Suasana ruang ubah MU dikabarkan pula lagi diterpa darurat dalam dampak hasil- hasil kurang baik itu.

Baca Juga :   Menerka Sosok Pelatih yang Mampu Kembalikan Senyum MU

Jadi Antony memperhitungkan ini bukan dikala yang tepat buat alih klub. Terlebih beliau dikala ini sedang aman main di Ajax, jadi beliau mulai sungkan turut Ten Hag ke MU.

Manchester United terus menjadi susah buat mengamankan pelayanan Antony sebab Ajax berkeras hati tidak ingin menurunkan harga jual Antony di musim panas ini.

Baca Juga :   Gol Tunggal Sancho Bawa MU Curi Tiga Poin di Markas Leicester

Penyerang asal Brasil itu dihargai di nilai 80 juta Euro. Sedangkan Manchester United enggan melunasi harga setinggi itu.

Walhasil kans MU buat mengamankan pelayanan Antony di masa panas ini terus menjadi mendekati nihil.

Manchester United sendiri dikabarkan mulai mencari alternatif lain buat menguatkan lini serang mereka. Pencari mereka saat ini mengarah ke Spanyol.

Mereka berupaya mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Transfer ini mungkin akan menyantap anggaran dekat 35 juta Euro. (pia)

MIXADVERT JASAPRO