Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Cristiano Ronaldo Foto: Instagram @cristiano

JagatBisnis.comKlub Premier League, Chelsea tampaknya sedang gandrung pada wujud Cristiano Ronaldo. The Blues dikabarkan hendak berupaya berunding si penyerbu di Januari 2023 esok.

Di masa panas kemarin, Ronaldo memanglah hebat dikabarkan akan cabut dari MU. Ini diakibatkan si penyerang pada dikala itu enggan main di Liga Europa.

Terdapat sebagian klub semacam Chelsea yang dikabarkan amat terpikat merekrut Ronaldo. Tetapi sampai bursa transfer ditutup, Ronaldo senantiasa bertahan di Old Trafford.

Baca Juga :   Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

ESPN mengklaim kalau Chelsea sedang terpikat si striker. Mereka hendak berupaya mengamankan pelayanan si penyerang di musim dingin esok.

keinginan Boehly

Bagi informasi itu, Chelsea membutuhkan Ronaldo sebab kemauan si owner, Todd Boehly.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu telah lama mau merekrut si penyerang. Beliau memperhitungkan Ronaldo akan jadi simbol terkini The Blues.

Baca Juga :   Gaet Sterling, Chelsea Siapkan Dana 35 Juta Pound

Seperti itu kenapa Boehly sedang ngebet mendatangkan si penyerang, biarpun di musim panas kemarin beliau mendatangkan Pierre- Emerick Aubameyang ke Stamford Bridge.

Memakai Situasi

Informasi itu pula mengklaim kalau Chelsea mempunyai modal yang apik buat mengamankan pelayanan Ronaldo.

Mereka ketahui Ronaldo mau cabut dari MU di masa dingin esok. Sebab sepanjang ini beliau tidak diserahkan peluang main reguler oleh Erik Ten Hag.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Akan Melanjutkan Karirnya di Brasil?

Di bagian lain Chelsea dapat mempersilakan si penyerang peluang main di Liga Champions. Jadi Chelsea berambisi dapat mengamankan pelayanan si striker.

Sedikit Kontribusi

Musim ini Ronaldo memanglah lebih banyak main selaku pemeran persediaan. Tetapi beliau pula sedikit partisipasi untuk Manchester United.

Beliau terkini mengecap satu gol saja untuk Setan Merah, di mana berhasil itu lahir dari titik putih dikala berdekatan dengan Sheriff Tiraspol. (tia)

MIXADVERT JASAPRO