Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Cristiano Ronaldo Foto: Okezone

JagatBisnis.com – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan balik menawarkan kliennya yang ialah bintang Manchester United itu ke sesama klub Premier League, Chelsea.

Cuma semusim berakhir balik ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah mau angkat kaki. Pemicu kuncinya merupakan Setan Merah tidak main di Aliansi Champions masa 2022 /23 ini.

Ronaldo juga memilah tidak menjajaki rekreasi pramusim Manchester United, serta terkini berasosiasi dengan regu di masa- masa akhir menghadap Premier League masa terkini yang tayang di Vidio, SCTV, serta O Channel diawali.

Baca Juga :   Pink Minta Jersey saat Perayaan Natal Nanti, Balasan Ronaldo Bikin Kagum

Mimik muka keluhan Thomas Tuchel kepada kepemimpinan penengah Anthony Taylor di laga Chelsea vs Tottenham, Premier League 2022 atau 23 (c) AP Photo

Juli lalu, Mendes informasinya menawarkan Ronaldo pada owner terkini Chelsea, Todd Boehly. Tetapi, The Blues sungkan merekrut CR7 sebab administrator Thomas Tuchel tidak berikan lampu hijau.

Baca Juga :   Solskjaer Mulai Dipersalahkan karena Cadangkan Cristiano Ronaldo

Chelsea juga setelah itu berpindah mengejar Pierre- Emerick Aubameyang yang tereleminasi dari starting XI Barcelona berakhir kehadiran Robert Lewandowski. Perundingan kedua pihak awalnya berjalan lumayan mudah.

Cinta, kesempatan Aubameyang mendekat ke Stamford Bridge saat ini mengecil sebab Chelsea diklaim cuma mau membagikan kontrak bertempo satu tahun pada penyerbu 33 tahun itu.

Saat ini semacam dikutip Independent, suasana terbaru ini membuat Mendes balik menghadiri Chelsea buat menanya apakah mereka sedang berkeinginan merekrut Ronaldo ataupun tidak.

Baca Juga :   Adakah Kesempatan untuk Ronaldo?

Pihak Chelsea juga saat ini diklaim membuka kesempatan mengait Ronaldo sebab Tuchel sudah welcome kepada kehadiran striker 37 tahun itu di skuadnya.

Berita terkini mengklaim kalau Chelsea pula tengah mendekati bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha dengan deadline jendela memindahkan bermukim hitungan hari. (pia)

MIXADVERT JASAPRO