Cristiano Ronaldo Akan Melanjutkan Karirnya di Brasil?

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Terdapat angin lalu terkini tersebar hal era depan Cristiano Ronaldo. Penyerbu timnas Portugal itu dikabarkan memperoleh ajuan buat main di Brasil pada tahun depan.

Ronaldo semacam yang telah dikenal dikala ini tidak mempunyai klub. Kontraknya baru- baru ini diputus oleh Manchester United serta beliau dapat berasosiasi dengan klub manapun.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes dikala ini lagi bertugas keras mencarikan klub terkini buat si penyerbu. Telah sebagian klub dari bermacam arah bumi dikabarkan terpikat buat merekrut Ronaldo.

Baca Juga :   Agen Cristiano Ronaldo Gelar Pertemuan di Milan

Dikutip Veja, Ronaldo berpotensi alih ke Brasil. Salah satu klub Serie A Brasil, Flamengo dikabarkan terpikat memakai pelayanan Ronaldo.

Mencoba Si Bintang

Informasi itu mengklaim kalau Flamengo amat terpikat dengan kans mendatangkan Ronaldo.

Mereka memperhitungkan Ronaldo sedang memiliki kharisma yang baik di bumi sepak bola. Kedatangannya dipercayai dapat tingkatkan ketenaran mereka tidak cuma di Brasil namun pula di semua bumi.

Baca Juga :   Dikabarkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual!

Seperti itu kenapa Flamengo dikabarkan lagi ambil ancang- ancang buat mendatangkan Ronaldo.

Akan Sulit

Tetapi informasi yang tersebar mengatakan kalau kans Flamengo buat merekrut Ronaldo lumayan kecil.

Sepanjang ini Ronaldo sedang memprioritaskan main di Eropa. Beliau merasa sedang belum habis serta sedia meyakinkan dirinya di Eropa.

Di bagian lain, terdapat klub- klub Timur Tengah yang dikabarkan sedia melunasi mahal buat pendapatan Ronaldo. Jadi alternatif buat main di Brasil buat dikala ini belum dilihat si penyerbu.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Terpilih Pemain Terbaik Serie A

Cap Gol

Ronaldo sendiri baru- baru ini membuat rekor terkini. Beliau mengecap berhasil ke gawang Serbia di perlombaan Piala Bumi 2022.

Beliau sah jadi pemeran yang sanggup mengecap berhasil di 5 versi Piala Bumi yang berlainan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO