Ekbis  

UNJ Kembangkan Gedung UTC Jadi UTC Hotel by Naraya

JagatBisnis.com –   Universitas Negeri Jakarta kini punya hotel baru. Sebagian Gedung UTC (Unit Training Center) kini dijadikan Hotel Berbintang Tiga. Ini salahsatu upaya UNJ Sebagai PTNBLU (Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum).

Operasional Hotel dikerjasamakan dengan PT. Naraya Hospitality Indonesia melalui Naraya Hotels & Resorts. , yaitu UTC Hotel by Naraya. Dengan KSO ini, Digelar Soft Opening Ceremony dan Pemberian Logo dana Nama UTC Hotel by Naraya,

Didepan pintu masuk Gedung. Acara Soft Opening digelar pada tanggal 17 Agustus 2022 yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan juga hari ulang tahun PT. Naraya Hospitality Indonesia. Soft Opening digelar di Naraya Ballrom, lantai 8 UTC Hotel by Naraya, dengan dihadiri oleh Ibu Heni Juniarti selaku Chief Operation Officer sekaligus perwakilan dari PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Prof. Dr. Komarudin, M.Si selaku rektor sekaligus perwakilan dari Universitas Negeri Jakarta,yang menaungi kepemilikan dari UTC Hotel by Naraya.

Baca Juga :   Soft Opening Naraya Hotels & Resorts Dilakukan secara Daring

Selain itu acara ini turut pula dihadiri oleh Prof. Dr. Sofia Hartati, M.Si selaku Kepala BPU Universitas Negeri Jakarta, para Wakil Rektor, para Kepala Lembaga dan para Dekan Fakultas Universitas Negeri Jakarta.

” Bahwa Kerjasama dengan Naraya adalah bagian dari UNJ sudah menjadi PTNBLU, sehingga UNJ harus membuat pola mengembangkan bisnis, dan bisnis Hotel ini tetap mengedepankan edukasi serta pendidikan, dimana para mahasiswa UNJ bisa mengembangkan pendidikan atau magang sesuai jurusannya disini (naraya).

Baca Juga :   Soft Opening Naraya Hotels & Resorts Dilakukan secara Daring

Sementara itu ditempat yang sama, Heni Juniarty, menjelaskan, Hotel yang dilengkapi 74 kamar ini, memiliki satu ballroom, empat ruang meeting, satu executive lounge dan satu restoran. ” para tamu dapat menikmati layanan akomodasi dan makan tanpa harus keluar hotel ” ujar Heni. Restoran di dalam hotel beroperasi sepanjang hari untuk menyajikan hidangan Indonesia, Asia dan Internasional.

Sarapan buffet juga tersedia setiap hari di restoran. Area parkir yang luas turut menambah kenyamanan bagi para tamu menikmati hari-hari menginap di hotel ini. Akses WIFI gratis di seluruh area hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan UTC Hotel by Naraya merupakan pilihan yang tepat bagi pebisnis dan wisatawan.

Baca Juga :   Soft Opening Naraya Hotels & Resorts Dilakukan secara Daring

PT. Naraya Hospitality Indonesia (NHI) melalui Naraya Hotels & Resorts merupakan hotel operator yang memiliki visi untuk menjadi operator hotel berbudaya Indonesia yang dikelola secara profesional, Naraya Hotels & Resorts terbagi menjadi beberapa brand sesuai dengan segmentasi bintang yang dimiliki masing – masing hotel yang dikelolanyanya yakni Naraya Luxury untuk segmentasi hotel berbintang 5, Naraya Hotels & Resorts untuk segmentasi hotel berbintang 4, Neena untuk segmentasi hotel berbintang 3, Nivriti yang diperuntukkan bagi hotel berbintang 2, dan “by Naraya” untuk affiliate hotel. Naraya Hospitality akan selalu menyediakan keramahan budaya Indonesia yang direpresentasikan melalui para staf yang terlatih serta fasilitas hotel yang dimilikinya.(jbo)

MIXADVERT JASAPRO