Ekbis  

Kini, Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Sharp Diperpanjang Jadi 5 Tahun

Standing Freezer Sharp.

JagatBisnis.com, Jakarta – Sharp Indonesia berhasil meraih Best Customer Satisfaction di ajang Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 pada Maret 2024 lalu. Untuk itu, beragam strategi disiapkan dalam memberikan layanan terbaiknya. Mulai dari kualitas produk, inovasi, layanan purna jual hibgga perpanjangan masa garansi kompresor untuk produk standing freezer yang sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen setia di seluruh Indonesia. Karena inovasi dan layanan terbaik menjadi fokus utama kami dalam mempertahankan bisnis kami di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka, Selasa (23/4/2024).

Dia menjelaskan, bersamaan dengan perayaan hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April, pemberian tambahan masa garansi kompresor untuk produk standing freezer ini merupakan bukti keseriusannya dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya. Sehingga diharapkan konsumen makin merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produknya.

Baca Juga :   Tunjang Aktivitas PPKM, Sharp Luncurkan Headphone

“Di Awal tahun 2024 ini, kami pun telah meluncurkan jajaran produk standing freezer terbarunya dengan ukuran freezer room yang lebih besar standing Freezer terbaru ini dapat menampung lebih banyak es batu ataupun makanan. Tidak hanya itu fitur fast freezing pun dibenamkan guna mempercepat proses pembuatan es batu dan pembekuan makanan,” terangnya.

Baca Juga :   Bos Sharp Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR

Sementara itu, HA Product Strategy Manager PT SEID Darma Effendy mengaku, optimis dengan penyempurnaan berbagai fitur yang dihadirkan serta tambahan durasi garansi kompresor menjadi 5 tahun dapat meningkatkan kapasitas produksi dan ditargetkan peningkatkan penjualan sebesar 20 persen dibanding tahun lalu.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih 4 Penghargaan CSR Excellence Awards 2022

“Produk standing freezer imi dapat mempercantik dekorasi interior ruangan karena dibalut dengan warna dark gray yang mewah dan desain pintu datar menambah kesan yang elegan,” tutup Darma. (eva)

MIXADVERT JASAPRO