Soft Opening Naraya Hotels & Resorts Dilakukan secara Daring

JagatBisnis.com – Pada Selasa tanggal 17 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 telah dilakukan Soft Opening Naraya Hotels & Resorts. Mengingat acara ini dilaksanakan di masa pandemi, maka acara inipun dilakukan secara daring.

Acara diawali dengan penampilan Rudy Yesaya yang merupakan Juara 1 Vokal Pekan Seni Mahasiswa Nasional Jawa Timur tahun 1993. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yang berlanjut dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh para tamu undangan. Kemudian, acara berlanjut dengan pidato pembukaan yang dilakukan oleh Bapak Yusup Maulana Mana selaku Managing Director Naraya Hotels & Resorts dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bustamar Koto selaku Sekjen IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) dan juga Bapak Arya Pering Arimbawa selaku Ketua IHGMA. Kemudian acara berlanjut dengan upacara pemukulan alat musik “Tifa” yang dilakukan oleh Bapak Yusup Maulana Mana yang menandakan Naraya Hotels & Resorts telah resmi dibuka. Setelahnya acara berlanjut dengan sesi tanya jawab antara MC dengan Bapak Yusup Maulana Mana.

Saat ini Naraya Hotels & Resorts telah menjalin kerjasama dengan beberapa unit hotel yang berada di Papua, diantaranya ialah The Cenderawasih Hotel & Golf by Naraya, Sunny Day Inn by Naraya, Nivriti Waena – Jayapura dan Delaga Biru Convention Hotel yang berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :   UNJ Kembangkan Gedung UTC Jadi UTC Hotel by Naraya

Dunia pariwisata mungkin sedang berduka kala ini, masa pandemi yang tengah berlangsung hampir 2 tahun ini sudah membawa dampak yang sangat besar kepada salah satu lini penyumbang terbesar bagi Negara Indonesia , namun di tengah masa sulit ini para insan pariwisata tetap berjuang tanpa kenal lelah untuk berusaha membangkitkan kembali dunia pariwisata yang sedang terlelap.

Baca Juga :   UNJ Kembangkan Gedung UTC Jadi UTC Hotel by Naraya

Adalah Yusup Maulana Mana seorang hotelier yang sudah berkiprah cukup lama di dunia perhotelan Indonesia, berangkat dari Jaringan Hotel Internasional dan memulai karier nya di sebagai seorang Room Boy dan akhirnya menjadi seorang General Manager di hotel chain nasional membuat pria kelahiran Bandung yang kini sedang melanjutkan Program Study S1 Pariwisatanya ingin meng – explore dan menantang dirinya sendiri, apa yang bisa ia perbuat untuk dunia pariwisata yang amat dicintainya ini? Yusup yang gemar akan music dengan genre Rock nd Roll ingin membantu dunia pariwisata dengan membuat Operator Management Hotel nya sendiri dan menjabat sekaligus sebagai Managing Director Naraya Hospitality.

Baca Juga :   UNJ Kembangkan Gedung UTC Jadi UTC Hotel by Naraya

Naraya Hospitality merupakan sebuah Operator hotel yang sudah memiliki beberapa hotel dibawah naungan management nya, dengan konsep Indonesian Culture & Art membuat Naraya Hospitality sangat menjungjung tinggi Nilai – Nilai ke Bhineka Tunggal Ika – an Indonesia dengan sentuhan kebudayaan serta seni yang sangat kuat, Pria dengan yang mengutip ucapan Maharaja Prabu Niskala Wastu Kencana yaitu “Brata Siya Puja Tan Palum” yang artinya adalah Berdoa serta Berikhtiar ini yakin Naraya Hospitality akan menjadi angin baru yang segar bagi dunia pariwisata karena pengembangan dari Naraya Hospitality yang mengutamakan karakter Unique Selling Point seperti keunikan Indonesia sendiri akan membawa Naraya Hospitality mengibarkan benderanya di dunia kepariwisataan Indonesia. (srv)

MIXADVERT JASAPRO