Di Laga Perdana, Inter Milan Tekuk Genoa

JagatBisnis.com – Inter Milan membuka upaya menjaga Scudetto dengan manis. Menjalani beradu kesatu Serie A anti Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu malam 21 Agustus 2021, ataupun Minggu dini hari durasi Indonesia, mereka berhasil mendulang kemenangan.

Dalam pertandingan itu Inter yang saat ini ditangani instruktur anyar Simone Inzaghi, langsung menurunkan 2 rekrutan anyar, Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko.

Sejak dini Inter main terbuka dan berupaya memimpin. Mereka pula sanggup menciptakan kesempatan dari menit dini.

Laga berjalan 6 menit, Inter sudah langsung mengetuai. Bek tengah Milan Skriniar maju ke depan kala suasana sepak pojok. Dan betul saja, tandukan mantan penggawa Sampdoria itu mencabik jaring Genoa. Ia mengambil korban corner dari Calhanoglu. Skor 1- 0 untuk tuan rumah.

Menit 15 berjarak, Inter melipatgandakan kelebihan. Kesempatan Calhanoglu yang mencatatkan julukan di kediaman skor. Gelandang yang digaet dari AC Milan dengan status leluasa memindahkan itu menemukan sodoran dari Edin Dzeko di depan kotak denda Genoa.

Luang sekali mengendalikan bola, ia setelah itu membebaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang dan tak sanggup diblok oleh kiper Genoa, Salvatore Sirigu.

Genoa sendiri bukan tidak berikan perlawanan. Mereka sebagian kali balik mengecam, tetapi memang pertahanan Inter masih sangat kokoh. Kelebihan 2- 0 untuk Nerazzurri bertahan hingga sela waktu.

Sesi kedua suasana tak banyak berganti. Inter masih memerintah game. Mereka lalu berburu berhasil bonus.

Hasilnya pada menit 74, berhasil ketiga Inter lahir. Kali ini pemeran pengganti Arturo Vidal yang pasang aksi. Ia mengambil bola yang diserahkan oleh Nicolo Barella.

Belum lumayan dengan 3 berhasil, pada menit 87, kembali Inter menaikkan pundi- pundinya. Dzeko membuktikan diri dengan mengecap berhasil nomor 4 La Beneamata di masa terkini setelah bertugas serupa dengan Vidal.

Itu jadi berhasil terakhir dalam pertandingan ini. Inter berhasil 4- 0. Mereka juga sementara terletak di pucuk klasemen dengan koleksi 3 poin. Di bawahnya terdapat Sassuolo yang pada pertandingan lain pula mendulang kemenangan 3- 2 atas Hellas Verona. (pia)

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic (Fedrico Dimarco 69); Hakan Calhanoglu, Stefano Sensi (Arturo Vidal 69); Edin Dzeko.

Genoa: Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Davide Biraschi (Lauren Sepre 46), Domenico Criscito; Stefano Sturaro, Milan Badelj, Nicolo Rovella, Hernani (Flavio Bianchi 46), Andrea Cambiaso (Stefano Sabelli 46); Goran Pandev, Yahya Kallon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button