Gerakan Anti-Vaksin COVID-19 Merebak di Serie A

Serie A

JagatBisnis.com – Lazio berencana melakukan vaksinasi COVID- 19 pada para aktornya, esok. Tetapi dikabarkan terdapat 4 hingga 5 aktornya yang menolak turut.

Para pemeran ini disebut- sebut bagian dari kelompok anti- vaksin dalam skuad Lazio. Bagi Football Italia, ini akan jadi masalah ke depan.

Karena warnanya bukan hanya Lazio yang memiliki pemeran anti- vaksin. Tim semacam Udinese, Spezia, dan Empoli pula mengalami aktornya menolak di vaksinasi.

Baca Juga :   Rekap Hasil Rangkuman Pekan ke-5 Liga Italia

Terkait dengan suasana ini, instruktur Lazio, Maurizio sarri bersama Kepala negara klub, Claudio Lotito akan berdialog dengan cara perorangan pada pemeran. Tim kedokteran pula akan berikan pendampingan.

Baca Juga :   Dalam Sepekan, Inter Milan Tampil Seimbang

Para pemeran ini esoknya akan diserahkan uraian lebih komplit hal vaksinasi COVID- 19. Dengan impian akhirnya mereka mengganti tindakan.

Apalagi saat ini Italia masih rawan penyebaran endemi COVID- 19. Sebelumnya, Empoli memublikasikan paling tidak terdapat 6 permasalahan positif dalam skuad mereka.

Baca Juga :   Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Sayangnya, ketentuan di Serie A tidak mendukung gerakan klub untuk mengharuskan vaksinasi COVID- 19 pada para aktornya.

Tidak semacam di Inggris. Di mana para klub diharuskan melakukan vaksinasi COVID- 19 pada para pemeran saat sebelum tampil di Premier League.(ser)

MIXADVERT JASAPRO