3 (Tri) Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0 untuk Penggemar Free Fire, MLBB dan PUBGM

JagatBisnis.com – Sebagai upaya mendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming di Tanah Air, 3 (Tri) Indonesia menggelar H3RO Esports Tournament 2.0.

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021), yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

“Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami juga menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka,” ujar Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath.

“Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 ini peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen,” kata Dolly.

Agar para gamer dapat berlatih untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0, 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk paket H3RO Unlimited.

Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dengan rentang masa aktif beragam mulai dari 7 hingga 30 hari.

“Setelah perdana H3RO hadir di 2020, kini kami luncurkan inovasi terbaru H3RO Unlimited, paket lengkap dengan kuota unlimited dan diamond Mobile Legend Bang Bang dan Free Fire,”

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile game serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button