Ekbis  

Selama Ramadan, 3 Indonesia Bebaskan Silaturahmi dengan Beragam Pilihan Kuota

JagatBisnis.com – Bulan Ramadhan dianggap banyak orang sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman. Sayangnya, di masa pandemi ini sudah mengubah kebiasaan masyarakat yang biasa berkumpul dan bersilaturahmi saat buka puasa. Kini, semua itu dilakukan secara virtual. Melihat perubahan kebiasaan itu, 3 Indonesia menyediakan “Paket Kuota Happy”.

“Dalam paket ini ada berbagai pilihan paket kuota yang terjangkau dan disesuaikan dengan kebutuhan masyrakat. Bahkan, dengan jumlah kuota yang disediakan juga besar. Untuk voucher Happy 52GB Unlimited serta promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB Mulai Dari Rp500 khusus di Bulan Ramadhan,” Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Dia menjelaskan, sesuai dengan namanya, paket ini diharapkan memberikan kuota besar dengan harga hemat buat semua masyarakat. Sehingga masyarakat senang, walau pandemi tetap bisa bersilaturahmi sambil ngabuburit bersama keluarga dan teman secara virtual. Apalagi, paket ini dirancang khusus untuk masyarakat yang aktif mengakses internet, baik itu melakukan pekerjaan, belajar, main, nonton, maupun bersilaturahmi.

Baca Juga :   Semangat Tri untuk Generasi Z Tunjukkan Potensi di Dunia Digital

“Paket ini menawarkan 100 persen kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Bagi pelanggan yang tidak ingin dibatasi kegiatan online-nya selama Bulan Ramadan ini, kami secara khusus menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited. Cukup dengan Rp70.000, pelanggan bisa mendapatkan kuota utama 22GB + Unlimited YouTube selama 24 jam, 30 hari penuh,” terang Dolly.

Baca Juga :   3DigiBox, Mesin Jual Otomatis Layanan Tri

Diungkapkan, Paket Kuota Happy juga memiliki penawaran yang beragam, mulai dari paket kuota dengan YouTube unlimited maupun Paket kuota 24 jam di semua aplikasi. Selain itu, terdapat juga Paket Happy mingguan, yang terdiri dari 1GB, 2GB, 3GB, dan 3,5GB yang bisa didapat mulai dari Rp6.000. Untuk paket bulanan, terdiri atas 12GB, 18GB, dan 25GB yang bisa didapat mulai dari Rp50.000.

Baca Juga :   Program Ramadan #TriBerkahBerlipat Berikan Keuntungan Berlimpah

“Di bulan puasa yang penuh berkah ini, kami berkomitmen untuk selalu ingin dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang terbaik. Karena kami selalu mendengarkan aspirasi mereka akan kebutuhan kuota yang besar, namun dengan harga terjangkau. Sebagai jawabannya, paket ini memiliki best value for money bagi para pelanggan kami,” tutup Dolly (eva)

MIXADVERT JASAPRO