Berita  

G-Dragon Siap Comeback dengan Album Solo Baru; Kolaborasi Parfum ‘G-Dragon’ Bersama Frederic Malle

G-Dragon Foto Instagram @xxxibgdrgn

JagatBisnis.comRapper terkenal dan anggota BIGBANG, G-Dragon, sedang mempersiapkan kembalinya ke dunia musik dengan album solo terbaru yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini, demikian diumumkan oleh agensinya, Galaxy Corporation, dalam sebuah siaran pers pada Selasa, 16 April 2024.

Galaxy Corporation juga mengungkapkan kolaborasi eksklusif G-Dragon dengan Frederic Malle, pendiri merek parfum terkenal Prancis Editions de Parfums Frederic Malle. Keduanya baru saja bertemu di Korea Selatan, di mana Malle mengunjungi toko utama mereknya yang baru dibuka di Seoul, menjadi toko pertama di Asia. Kolaborasi ini menghasilkan edisi khusus dari wewangian terkenal Malle, Musc Ravageur, yang sekarang dikenal sebagai ‘parfum G-Dragon’. “Artis tersebut mengatakan dia senang bisa berkolaborasi dengan merek dan produk yang dia nikmati secara pribadi selama lebih dari 10 tahun,” kata Galaxy Corporation.

Sebelumnya, pada 3 April 2024, seorang pejabat dari Galaxy Corporation telah mengonfirmasi rumor comeback G-Dragon untuk akhir tahun ini, termasuk rencana aktivitas di Jepang. Laporan menunjukkan bahwa konser dan fan meeting G-Dragon akan berlangsung di Jepang, didukung oleh pendirian cabang Galaxy Corporation di sana pada September tahun lalu.

Baca Juga :   Billie Eilish Kembali Bikin Heboh Instagram dengan Kode Misterius, Fans Duga Album Baru Akan Dirilis

G-Dragon debut sebagai anggota BIGBANG di bawah naungan YG Entertainment pada 2006 dan akhirnya menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Galaxy Corporation setelah 17 tahun bersama agensi sebelumnya.

Baca Juga :   Alumni Belanda Minta Penguatan Kontribusi Peneliti, Kurangi Dampak Covid-19

(tia)

MIXADVERT JASAPRO