Berita  

Billie Eilish Kembali Bikin Heboh Instagram dengan Kode Misterius, Fans Duga Album Baru Akan Dirilis

Billie Eilish Foto Instagram @billieeilish

JagatBisnis.comPenyanyi pop asal Amerika Serikat, Billie Eilish, kembali membuat gempar di media sosial Instagram dengan unggahan cerita menggunakan fitur Close Friends atau teman dekat. Dalam cerita tersebut, Eilish memberikan kode-kode misterius yang membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa dia akan merilis album baru.

Baca Juga :   Instagram Bisa Kirim Pesan Rahasia, Gunakan Fitur Ini

Pada Senin dini hari, 8 April 2024, Eilish menulis, “Aku akan memberitahumu sesuatu besok,” diikuti dengan tulisan “Aku berjanji” di cerita selanjutnya. Sebelumnya, dia juga mengunggah cerita dengan tulisan ‘Hit Me’, yang membuat dugaan bahwa album baru akan dirilis pada hari berikutnya setelah pengumuman tersebut.

Fans segera mengaitkan kode-kode ini dengan perilisan album sebelumnya, “Happier Than Ever”, yang juga dipromosikan dengan cara serupa pada April 2021. Pada saat itu, Eilish memberikan kode “Tomorrow starts a new week does’nt it?” sebelum akhirnya mengumumkan tanggal resmi perilisan album.

Baca Juga :   SZA Puncaki Nominasi Grammy Awards 2024 dengan Album Terbarunya "SOS"

Menariknya, upaya Eilish untuk menarik perhatian penggemar baru untuk merilis album barunya berhasil membuahkan hasil. Dengan memasukkan semua pengikutnya ke close friends di Instagram, jumlah pengikut Eilish melonjak hingga mencapai 10 juta pengikut hanya dalam tiga hari. Awalnya memiliki 110 pengikut, kini Eilish telah mendapatkan 120 pengikut setelah kehebohan tersebut.

Baca Juga :   Tidak Lama Lagi Instagram Bakal Ubah Tampilan Feed

(tia)

MIXADVERT JASAPRO