Berita  

Prabowo Subianto Mendorong Transformasi Tim Kampanye Menjadi Gerakan Solidaritas Nasional

JagatBisnis.comDalam sebuah acara buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, pada Senin (25 Maret 2024), Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, mengumumkan rencananya untuk mengubah TKN menjadi sebuah gerakan nasional. Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan pentingnya menjaga jaringan yang telah dibangun selama kampanye meskipun tugas TKN telah selesai.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Batal Berkunjung ke Malut

Prabowo mengusulkan agar jaringan TKN ke depannya diubah menjadi Gerakan Solidaritas Nasional, sebuah gerakan yang bertujuan untuk menyatukan semua elemen masyarakat Indonesia. Ia menekankan pentingnya solidaritas antarsuku, antaragama, antarras, dan antardaerah untuk membangun Indonesia yang emas.

Menyambut usul tersebut, Prabowo mengajukan nama Rosan Roeslani sebagai ketua gerakan tersebut. Ia juga menyarankan agar presiden Republik Indonesia yang ke-8 nantinya bisa menjadi ketua dewan pembina gerakan tersebut. Prabowo sendiri diproyeksikan akan menjadi presiden ke-8 setelah kemenangannya dalam Pilpres 2024 yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 20 Maret 2024.

Baca Juga :   Para Ketum Parpol Pendukung Prabowo Malam Ini Kumpul di Markas Golkar

Meskipun kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 telah ditetapkan, proses pemilu tersebut tidak lepas dari kontroversi.

Baca Juga :   Jokowi Minta Menteri Fokus Bekerja bukan Berkampanye

(tia)

MIXADVERT JASAPRO