Barcelona Tolak Tawaran €200 Juta untuk Lamine Yamal: Laporta Ungkap Keyakinan pada Bakat Muda

Presiden Barcelona Joan Laporta Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.comPresiden Barcelona, Joan Laporta, mengumumkan penolakan tawaran senilai €200 juta untuk bakat muda klub, Lamine Yamal, dengan alasan keyakinan pada potensi besar pemain tersebut dalam proyek olahraga Barcelona.

Spekulasi mengenai minat Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Yamal telah menjadi pembicaraan hangat, dengan rumor bahwa PSG bersedia mengeluarkan biaya sebesar itu untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.

Dalam pernyataannya, Laporta menegaskan bahwa Barcelona telah menerima sejumlah tawaran besar untuk pemain-pemain kuncinya seperti Alejandro Balde, Fermín, Gavi, Pedri, De Jong, dan Araujo. Namun, klub tidak berencana untuk menjual mereka, dan satu-satunya cara untuk melepaskan mereka adalah dengan angka yang fantastis, yaitu €1 miliar.

Baca Juga :   Endrick Bawa Palmeiras Juara Brasileirao, Luis Suarez Beri Pujian dan Harapan Barcelona

Keputusan Barcelona untuk menolak tawaran besar untuk pemain-pemain muda menandai pendekatan baru klub setelah kehilangan Neymar ke PSG pada tahun 2017 dengan klausul pelepasan sebesar €222 juta. Barcelona kini telah mengadopsi strategi untuk menyisipkan klausul pelepasan sebesar €1 miliar dalam kontrak baru untuk pemain-pemain kuncinya, termasuk Araujo, Pedri, Gavi, dan Lamine Yamal.

Baca Juga :   Akhir Musim, Xavi Hernandez akan Tinggalkan Barcelona

(tia)

MIXADVERT JASAPRO