Endrick Bawa Palmeiras Juara Brasileirao, Luis Suarez Beri Pujian dan Harapan Barcelona

Endrick Foto Instagram @endrick

JagatBisnis.comBrasileirao, divisi teratas di Liga Brasil, memasuki babak akhir yang dramatis pada Kamis, 7 Desember 2023, dengan beberapa momen bersejarah. Palmeiras berhasil meraih gelar liga setelah pertandingan imbang melawan Cruzeiro, dan bintang masa depan Real Madrid, Endrick, menjadi pahlawan dengan gol babak pertama yang mengunci kemenangan.

Pada saat yang sama, pemain yang menjadi incaran Inter Miami, Luis Suarez, meninggalkan jejak terakhirnya bersama Gremio dengan mencetak dua gol melawan Fluminense, pemenang Copa Libertadores. Suarez dan Endrick kemudian saling memuji dalam acara penghargaan Bola de Prata di ESPN.

Suarez, yang juga merupakan sahabat Lionel Messi di Inter Miami, mengungkapkan harapannya agar Endrick, yang baru berusia 17 tahun, bergabung dengan Barcelona. “Tentu saja, saya ingin Endrick bergabung dengan Barcelona, tetapi dia adalah orang yang harus memutuskan dan menikmati sepak bolanya. Dan dunia sepak bola akan menikmatinya,” ucap Suarez.

Baca Juga :   Musim Depan, Spotify Resmi Jadi Sponsor Utama Barcelona

Meski berbeda usia 19 tahun, Suarez memberikan pujian tinggi untuk Endrick. “Dia sudah menjadi seorang bintang. Dia masih sangat muda, mengambil langkah pertamanya. Namun saya pikir apa yang dia capai tahun ini sungguh luar biasa. Dia akan menjadi bintang bagi Brasil, Real Madrid, dan sepak bola selama bertahun-tahun yang akan datang,” tambah Suarez.

Baca Juga :   Kode Misterius Sofyan Amrabat: Mungkinkah Ia Menemukan Rumah Baru di Manchester United atau Barcelona?

Endrick sendiri menyatakan kekagumannya terhadap Suarez dan harapannya untuk melihatnya bermain lebih sering. “Dia adalah pemain yang hanya saya lihat di video game, saya sering melihatnya di Barcelona. Saya sangat menyukai golnya melawan PSG, caranya melewati Thiago Silva dan David Luiz sebelum mencetak gol. Saya sering melihat Suarez bermain. Ada hal yang bisa saya pelajari darinya,” ujar Endrick.

Baca Juga :   Barcelona dan Real Madrid Bersatu Menentang LaLiga

(tia)

MIXADVERT JASAPRO