Pemain Muda Liverpool Jayden Danns Membuat Mimpi Menjadi Kenyataan dalam Kemenangan 3-0 atas Southampton

Jayden Danns Foto Instagram @liverpoolfc

JagatBisnis.comPemain muda Liverpool, Jayden Danns, menemukan dirinya menjadi bintang dalam kemenangan meyakinkan 3-0 Liverpool atas Southampton pada babak kelima Piala FA di Stadion Anfield pada Kamis dinihari, 29 Februari 2024. Mencetak dua gol dalam laga tersebut, Danns menggambarkan penampilannya sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Danns mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73 dan ke-88, menambahkan keunggulan The Reds setelah rekan setim muda Lewis Koumas membuka skor pada menit ke-44.

Mendapatkan kesempatan tampil di tim utama oleh pelatih Jurgen Klopp untuk ketiga kalinya dalam semua kompetisi musim ini, Danns masih terpesona dengan apa yang ia capai. Dia menggambarkan malam pertandingan itu sebagai adegan dalam film. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sudah mendukung klub sejak saya masih muda, sejak lahir, jadi untuk masuk dan mencetak gol di Kop, itu tidak nyata. Rasanya seperti berada di film. Saya tidak kurasa aku tidak akan tidur malam ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Legenda Liverpool Sarankan Striker Bagus Dari Newcastle untuk MU

Gol pertama Danns datang dari kotak penalti setelah menerima assist Harvey Elliot, sementara gol kedua terjadi setelah menepis tendangan kiper Southampton, Joe Lumley. Danns menyatakan kegembiraannya atas dua gol tersebut, mengaku bahwa gol kedua terasa seperti “meluncur”.

Baca Juga :   Rasmus Hojlund Bela Marcus Rashford dan Mengejar Kemenangan Bersama Timnas Denmark

Liverpool, dengan kemenangan ini, melaju ke babak keenam Piala FA dan akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 16 Maret mendatang. Danns berharap bisa memberikan dampak yang sama pada pertandingan tersebut. (tia)

MIXADVERT JASAPRO