Rasmus Hojlund Bela Marcus Rashford dan Mengejar Kemenangan Bersama Timnas Denmark

Rasmus Hojlund Foto Carton Sport

JagatBisnis.com Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, saat ini bergabung dengan timnas Denmark selama jeda internasional untuk kualifikasi Euro 2024, yang melibatkan pertandingan melawan Kazakhstan dan San Marino. Namun, ia juga memberikan pembelaan terhadap rekannya di klub, Marcus Rashford, yang sedang menghadapi tantangan produktivitas.

Marcus Rashford, pemain berusia 25 tahun, telah mengalami kesulitan untuk menyamai produktivitas mencetak gol musim sebelumnya. Musim ini, ia baru mencetak satu gol, berbanding dengan 30 gol yang ia koleksi dalam musim sebelumnya bersama tim asuhan Erik ten Hag.

Hojlund memutuskan untuk membela Marcus Rashford dalam wawancara dengan surat kabar Denmark Tipsbladet. Ia menjelaskan, “Saya sangat senang bermain bersama Marcus Rashford. Dia adalah pesepak bola kelas dunia, dan saya menikmati bermain bersamanya. Meski hanya beberapa tahun lebih muda dari saya, dia adalah pemain yang telah membuktikan kapabilitasnya.”

Baca Juga :   Manchester United Menggaet Rasmus Hojlund: Christian Eriksen Akui Dia Pemain yang Sangat Bagus!

Hojlund mengingatkan prestasi Rashford ketika mencetak gol melawan Midtylland pada usia 19 tahun, dan ia memandang Rashford sebagai pemain hebat. Hojlund, yang saat ini berusia 20 tahun, telah bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 72 juta pound sterling.

Baca Juga :   Marcus Rashford dan Para Bintang Kemenangan Manchester United dari Leicester City

Meskipun mengalami cedera punggung pada latihan pramusim, Hojlund telah tampil impresif dengan mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya bersama Manchester United di semua kompetisi.

Baca Juga :   Marcus Rashford Jadi Pemain dengan Pendapatan Paling tinggi di Manchester United?

Selain Hojlund, pemain Manchester United lainnya, Christian Eriksen, juga telah dipanggil untuk membela timnas Denmark dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 selama jeda internasional Oktober ini, melawan Kazakhstan dan San Marino.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO