Marcus Rashford Jadi Pemain dengan Pendapatan Paling tinggi di Manchester United?

Marcus Rashford

JagatBisnis.comKlub Premier League, Manchester United dikabarkan betul- betul sungguh- sungguh dengan usaha mereka menjaga Marcus Rashford. Setan Merah dikabarkan hendak membagikan kontrak dengan angka luar biasa buat si penyerbu.

Rashford masa ini dapat dibilang jadi salah satu pemeran terbaik Manchester United. Si penyerbu sukses bangun dari keterpurukan serta produktif dalam mengecap berhasil untuk Setan Merah.

Tetapi United terletak dalam situasi yang kurang bagus. Kontrak Rashford hendak habis di masa panas tahun 2023 serta terdapat banyak klub yang terpikat buat membajaknya.

Baca Juga :   MU sudah Punya Target Utama untuk Bursa Transfer Musim Dingin

Dikutip Daily Star, Manchester United betul- betul sungguh- sungguh mau menjaga Rashford. Mereka diucap sedia menjadikannya pemeran dengan pendapatan paling tinggi di MU.

Kontrak Besar

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United telah lumayan lama membicarakan kontrak terkini Rashford. Tetapi mereka kesusahan buat memastikan si penyerbu buat meneken kontrak terkini itu.

Manajemen MU dikabarkan awal mulanya membagikan ajuan kontrak berharga 300 ribu pounds per minggu buat Rashford. Tetapi kontrak itu ditolak Rashford.

Baca Juga :   Demi Quadruple, The Reds Tak Mau Lengah Hadapi MU

Si penyerbu memperhitungkan beliau pantas memperoleh pendapatan yang lebih besar. Alhasil beliau memohon manajemen MU buat meningkatkan ajuan mereka.

Pemeran Termahal

Informasi itu mengklaim kalau manajemen MU merespon permohonan Rashford itu. Mereka sedia memberikannya pendapatan yang besar di skuat MU.

Ajuan terkini MU dikabarkan terletak di nilai 400 ribu pounds per minggu. Nilai ini menghasilkan Rashford pemeran paling mahal di skuat Setan Merah dikala ini.

Baca Juga :   Newcastle dan MU Ikut Icar Kamara

Beliau melewati pendapatan David De Gea yang dikala ini terletak di nilai 375 ribu pounds per minggu. MU berambisi ajuan mereka itu dapat diperoleh si penyerbu.

Ajuan Menggiurkan

MU sendiri memperoleh rival yang susah buat menjaga Rashford di tahun 2023 esok.

Klub tajir Prancis, PSG dikabarkan sedia membagikan pendapatan dengan angka luar biasa bila Rashford cabut dari MU dengan status gratis agent.(tia)

MIXADVERT JASAPRO