Marcus Rashford dan Para Bintang Kemenangan Manchester United dari Leicester City

Marcus Rashford

JagatBisnis.comMarcus Rashford balik membuktikan aura kebintangannya. Beliau balik jadi bintang untuk Manchester United pada peperangan sambungan Premier League 2022 atau 2023 anti Leicester City.

Dalam peperangan itu, Rashford mengecap 2 dari 3 berhasil United ke gawang The Foxes. Beliau mengecap berhasil awal serta kedua Setan Merah.

Apiknya performa Rashford pada peperangan ini buatnya diganjar ponten 8, 8 oleh halaman statistik Whoscored. Ponten ini pula menjadikannya selaku salah satu penampil terbaik United pada peperangan itu.

Rashford bukan salah satunya pemeran United yang tampak ciamik pada peperangan ini. Tidak hanya penyerbu 25 tahun itu terdapat beberapa pemeran Setan Merah lain yang tampak bergengsi serta jadi bintang kemenangan timnya pada peperangan ini.

Fred- 7, 9

Weston McKennie bertanding dengan Fred di peperangan Leeds United vs Manchester United, Premier League 2022- 2023( c) AP Photo atau Jon Super

Di tingkatan kelima dalam catatan 5 bintang kemenangan Manchester United kala mengalami Leicester City terdapat julukan Fred. Gelandang asal Brasil itu menemukan angka 7, 9 buat penampilannya pada peperangan ini.

Dalam perlombaan ini, Fred berfungsi langsung kepada satu dari 3 berhasil United ke gawang Leicester City. Umpannya pada menit 56 berhasil digunakan Marcus Rashford buat mengecap berhasil kedua Setan Merah. Tidak hanya satu assist itu, Fred pula mencatatkan 4 korban kunci, serta satu tembakan,

Baca Juga :   Marcus Rashford Jadi Pemain dengan Pendapatan Paling tinggi di Manchester United?

Buat hal menolong pertahanan, gelandang berumur 29 tahun itu pula terkategori giat. Beliau mencatatkan satu tekel, satu intersep, serta 2 sapuan buat memutuskan ceruk serbuan rival.

Luke Shaw- 8, 2

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw melindungi kemampuan bola dari jegalan gelandang Leeds United, Crysenscio Summerville pada peperangan mengundurkan minggu ke- 8 Aliansi Inggris 2022 atau 2023, Kamis( 9 atau 2 atau 2023) Wib.( c) A

Luke Shaw menaiki antrean keempat dalam catatan 5 bintang kemenangan Manchester United kala mengalami Leicester City. Performa fullback asal Inggris itu pada peperangan anti Leicester City diganjar angka 8, 2.

Shaw tampak keras buat menjaga zona bek kapak kiri United. Beliau mencatatkan 2 tekel, satu intersep, serta 3 sapuan buat menghalau serangan penggawa The Foxes.

Shaw pula amat kasar menolong serbuan timnya. Beliau mencatatkan 3 dribel berhasil, satu korban kunci, serta 3 tembakan buat membuat prahara di lini pertahanan Sang Rubah.

Baca Juga :   Marcus Rashford Lantang Ancam Arsenal dan Manchester City

Victor Lindelof- 8, 2

Posisi 3 dalam catatan 5 bintang kemenangan Manchester United kala mengalami Leicester City dihuni Victor Lindelof. Angka 8, 2 diserahkan pada bek tengah asal Swedia ini buat penampilannya pada peperangan anti Leicester City.

Lindelof ialah tembok kuat di pertahanan Setan Merah pada peperangan ini. Beliau mencatatkan 3 tekel, 4 intersep, satu gulungan, serta 8 sapuan buat mengadang serangan- serangan penggawa Leicester City. Beliau juga andalan dalam menghalau serbuan hawa dengan memo 4 beradu hawa berhasil.

Tidak cuma sanggup menghalau serbuan rival, pemeran asal Swedia ini pula apik dalam melaksanakan build- up. Beliau terdaftar melepas 75 korban dengan ketepatan menggapai 92 persen.

Marcus Rashford- 8, 8

Pemeran Manchester United, Bruno Fernandes serta Marcus Rashford memperingati berhasil yang dicetak ke gawang Leicester City pada minggu ke- 24 Aliansi Inggris 2022 atau 2023, Pekan( 19 atau 2 atau 2023) Wib.( c) AP Photo atau Dave Tho

Di tingkatan kedua dalam catatan 5 bintang kemenangan Manchester United kala mengalami Leicester City terdapat julukan Marcus Rashford. Pemeran depan asal Inggris itu menemukan angka 8, 8 buat penampilannya pada peperangan anti Leicester City.

Baca Juga :   Real Madrid Terpikat Marcus Rashford

Rashford berfungsi langsung dalam 2 dari 3 berhasil United pada peperangan ini. Beliau mengecap berhasil awal serta kedua Setan Merah ke gawang The Foxes. 2 berhasil ini ialah buah dari 5 tembakan yang beliau lepaskan pada peperangan itu.

Rashford pula jadi pemeran yang susah dikawal barisan pertahanan Leicester City. Terdaftar, pemeran 25 tahun ini luang 2 kali berhasil melampaui adangan para pemeran Sang Rubah.

Bruno Fernandes- 9, 9

Selebrasi pemeran Manchester United, Bruno Fernandes( c) AP Photo atau Dave Thompson

Bruno Fernandes menaiki antrean awal dalam catatan 5 bintang kemenangan Manchester United kala mengalami Leicester City. Angka hampir sempurna, 9, 9 diserahkan pada gelandang asal Portugal ini buat performa impresifnya pada peperangan anti Leicester City.

Pada peperangan ini, Bruno jadi bintang film di balik 2 dari 3 berhasil Setan Merah. Beliau mengecap 2 assist yang berhasil berhasil awal serta ketiga Manchester United.

Bruno pula jadi pemeran yang sangat banyak menghasilkan kesempatan untuk teman- temannya pada peperangan ini. Beliau mencatatkan 9 korban kunci buat menghasilkan kesempatan untuk para penggawa Setan Merah. (tia)

MIXADVERT JASAPRO