Real Madrid Terpikat Marcus Rashford

Marcus Rashford

JagatBisnis.com – Terdapat berita kurang baik tiba untuk Manchester United. Bintang mereka, Marcus Rashford dikabarkan jadi sasaran memindahkan yang sungguh- sungguh Real Madrid di tahun 2023.

Rashford ialah didikan asli perguruan tinggi Manchester United. Beliau debut di umur yang amat belia di regu penting MU serta semenjak dikala itu jadi harapan Setan Merah.

Luang merosot performanya di masa kemudian, Rashford berhasil bangun di masa 2022 / 23. Beliau tampak apik di tingkat klub serta beliau pula bercahaya dikala dipanggil Gareth Southgate main di Piala Dunia 2022.

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Dikutip The Express, kecemerlangan Marcus Rashford ini menarik atensi Real Madrid. Raksasa La Aliansi itu dikabarkan terpikat buat mengamankan pelayanan si penyerbu.

Perkuat Lini Serang

Bagi informasi itu, Real Madrid amat sungguh- sungguh mau meminang Marcus Rashford. Mereka memproyeksikannya selaku ahli memukul mereka di masa 2023 atau 24.

Ini diakibatkan Dermawan Benzema saat ini umurnya telah menua serta mulai rentan luka. Jadi Madrid memerlukan mesin berhasil terkini.

Baca Juga :   Marcus Rashford Puji Alejandro Garnacho

Rashford ditaksir memiliki keahlian yang komplet selaku seseorang penyerbu. Jadi Carlo Ancelotti terpikat mengamankan jasanya.

Terdapat Peluang

Informasi itu mengklaim kalau Real Madrid memiliki kesempatan buat membajak Rashford dari MU.

Ini disebbakan kontrak Rashford habis di penghujung masa ini. Sedangkan sepanjang ini belum terdapat dialog terpaut kontrak terkini si pemeran.

Baca Juga :   Real Madrid Akan Menetapkan Victor Osimhen Jadi Suksesor Karim Benzema

Rashford pula luang berkata kalau beliau terpikat buat main di luar Inggris. Jadi Madrid memperhitungkan ini kans yang bagus buat mengajak Rashford alih ke La Liga.

Tidak Bakal Biarkan

Informasi yang serupa mengklaim kalau Manchester United tidak hendak membiarkan Rashford bebas.

Mereka memiliki alternatif perpanjangan kontrak otomatis si penyerbu sampai tahun 2024, di mana mereka pula hendak membagikan ajuan kontrak waktu jauh untuk Rashford dalam durasi dekat ini.(tia)

MIXADVERT JASAPRO