Marcus Rashford Lantang Ancam Arsenal dan Manchester City

Marcus Rashford

JagatBisnis.comArsenal serta Manchester City sedang jadi daya penting dalam kompetisi titel pemenang Premier League 2022 atau 2023. Tetapi, Marcus Rashford berdengung mengirim bahaya kedua klub kalau Manchester United turut bersaing.

Arsenal terkini saja balik mengetuai klasemen Premier League 2022 atau 2023. Pada minggu ke- 24, Arsenal berhasil dengan angka 4- 2 atas Leicester City. Hasil itu membuat Arsenal memiliki 54 nilai serta saat ini terletak di pucuk klasemen.

Pada minggu yang serupa, Man City main timbal Nottingham. City luang menang dari berhasil Bernardo Silva. Tetapi, Chris Wood membandingkan peran pada menit ke- 84 serta membuat peperangan selesai dengan angka 1- 1.

Baca Juga :   Marcus Rashford Puji Alejandro Garnacho

Sedangkan, United berhasil dengan angka 3- 0 kala menyajikan Leicester City di Old Trafford. Marcus Rashford( 2) serta Jadon Sancho masuk catatan penerbit pengecap berhasil. Ayo ikuti keterangan lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

Manchester United Mengejar Arsenal!

Manchester United saat ini terabaikan 5 nilai dari Arsenal yang terletak di pucuk klasemen. Rashford memandang jarak itu sedang bisa jadi dikejar. Pemeran 25 tahun juga membagikan peringatan pada Arsenal serta Man City.

” Nyata, kita terdapat dalam kompetisi titel pemenang, kita terus menjadi dekat loh. Pada dikala yang serupa, kedua regu di depan kita merupakan regu yang amat baik serta mereka pula memainkan sepak bola yang baik,” tutur Rashford.

Baca Juga :   Gareth Southgate Puji Marcus Rashford

Pada 4 peperangan terakhir, United cuma kehabisan 2 nilai. Perihal itu berlainan dengan Arsenal serta City. Arsenal kehabisan 8 nilai. Sebaliknya, City kehabisan 5 nilai pada 4 peperangan terakhir.

Penampilan United lagi baik serta dengan cara matematis sedang amat bisa jadi buat bersaing dalam perampasan titel pemenang Premier League 2022 atau 2023.

Erik ten Hag Memiliki Pemikiran Berbeda

Erik ten Hag mengetuai Manchester United pada peperangan Carabao Cup masa 2022 atau 2023( c) AP Photo atau Ian Walton

Berlainan dengan Rashford, administrator Erik ten Hag memiliki ujung penglihatan berlainan pertanyaan kompetisi titel Premier League 2022 atau 2023. Laki- laki asal Belanda itu tidak mau mempertimbangkan kesempatan jadi pemenang. Menurutnya, United cuma butuh memandang satu per satu peperangan yang terdapat di depan.

Baca Juga :   Real Madrid Terpikat Marcus Rashford

” Kita tidak mempertimbangkan kompetisi titel. Tetapi pertama- tama kita mempertimbangkan peperangan selanjutnya serta Kamis( Jumat 24 Februari 2023 dini hari Wib), ini hendak jadi malam yang besar,” tutur Ten Hag.

” Kita wajib melawan Barcelona dengan fans kita serta menghasilkan Old Trafford betul- betul suatu baluarti serta seperti itu yang kita pikirkan. Jadi konsep game wajib betul serta setelah itu kita wajib menjajaki ketentuan serta prinsip game kita,” sambungnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO