Marcus Rashford Puji Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

JagatBisnis.comSuatu apresiasi diserahkan Marcus Rashford pada Alejandro Garnacho. Beliau mengatakan si winger belia berpotensi jadi pemeran yang snagat baik buat Manchester United di era depan.

Julukan Garnacho telah mulai terdengar semenjak masa kemudian. Beliau tampak brillian di regu belia MU alhasil beliau mulai dipromosikan ke regu penting Setan Merah.

Pada tengah minggu kemarin, Erik Ten Hag membagikan Garnacho peluang jadi mengaktifkan dikala melawan Sheriff Tiraspol. Di peperangan itu, si winger tampak dengan baik dari dini sampai akhir.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

Rashford berterus terang terkesan memandang performa si anak muda itu.” Betul, Alejandro main dengan bagus kemarin,” ucap Rashford pada MUTV.

Performa Ciamik

Rashford memperhitungkan si baru betul- betul main dengan bagus di peperangan itu. Beliau memperhitungkan si pemeran membagikan partisipasi yang besar untuk timnya.

” Aku rasa beliau mengekspresikan dirinya di atas alun- alun serta beliau memainkan sepak bola yang positif di perlombaan mulanya,” lanjut Rashford.

Baca Juga :   Alejandro Garnacho Akhirnya Jadi Starter di Tim Utama MU

” Satu perihal yang kurang darinya merupakan cinta beliau tidak mengecap berhasil. Jika ia dapat mengecap berhasil hingga aku percaya beliau tentu amat bahagia.”

Era Depan Cerah

Rashford sendiri berpengharapan kalau Garnacho akan jadi pemeran yang genting di MU. Beliau percaya si winger dapat membagikan partisipasi yang besar untuk timnya.

Jadi beliau mau Garnacho dapat lalu bertugas keras serta tingkatkan performanya supaya beliau dapat jadi pemeran inti United.

Baca Juga :   Alejandro Garnacho Diklaim Mirip dengan Ryan Giggs

” Aku betul- betul suka memandang permainannya. Mudah- mudahan beliau dapat tampak lebih bagus sehabis ini, kemudian beliau memperoleh lebih banyak menit main. Beliau hendak jadi pemeran yang berarti untuk regu kita,” imbuhnya.

Kontrak Baru

Penampilan apik Garnacho ini hendak membuat si winger memperoleh hadiah dari manajemen Setan Merah.

Pihak Setan Merah dikabarkan lagi mempersiapkan kontrak waktu jauh buat si winger di mana beliau hendak memperoleh ekskalasi pendapatan yang penting. (tia)

MIXADVERT JASAPRO