Alejandro Garnacho Diklaim Mirip dengan Ryan Giggs

Alejandro Garnacho

JagatBisnis.comSuatu aplaus diserahkan Paul Parker pada Alejandro Garnacho. Beliau memperhitungkan winger belia Manchester United itu mendekati dengan Ryan Giggs di era mudanya.

Garnacho ialah salah satu rising star di skuat Manchester United. Beliau mencuri atensi khalayak di musim kemudian sehabis tampak brilian di tim U- 18 MU.

Kecemerlangannya itu buatnya telah mulai dilibatkan di regu penting MU. Beliau sebagian kali masuk selaku pemeran pengganti di skuat Setan Merah.

Baca Juga :   Inilah Dosa Alejandro Garnacho yang Buatnya Distrap Erik Ten Hag

Banyak yang yakin kalau Garnacho akan jadi pemeran maksimum di MU. Si winger ditaksir mempunyai kemampuan yang eksklusif.

Ikuti pendapat Parker kepada Garnacho di dasar ini.

serupa Giggs

Parker jadi salah satu wujud yang terkesan pada Garnacho. Beliau memperhitungkan winger belia itu amat mendekati dengan Ryan Giggs.

” Ia[Garnacho] menegaskan aku pada Ryan Giggs di era mudanya. Kala Ryan sedang berumur 17 tahun, beliau senantiasa mau menggiring bola serta melampaui rival,” ucap Parker pada indiabetting.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

” Kala beliau memperoleh peluang, beliau langsung tampak dengan bergairah serta beliau senantiasa mau melampaui pemeran rival serta aku rasa itu bukan suatu yang kurang baik.”

Kasih Kesempatan

Pada peluang yang serupa Parker pula membagikan catatan pada Erik Ten Hag. Beliau mau si manajer lebih banyak membagikan jam main pada Garnacho.

Baca Juga :   Terjerat Kasus Penganiayaan, Ryan Giggs Hadiri Pengadilan Magistrat Manchester

” Garnacho sepanjang ini belum banyak diserahkan peluang. Aku rasa beliau pantas diberi peluang yang lebih banyak di regu ini,” lanjut Parker.

” Aku rasa terdapat peluang menurutnya buat main sebab para penyerbu United dikala ini sedang belum tidak berubah- ubah. Jadi sepatutnya terdapat ruang untuk anak ini buat main,” imbuhnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO