Legenda Liverpool Sarankan Striker Bagus Dari Newcastle untuk MU

Alexander Isak Foto: Premier League

JagatBisnis.com  – Hikayat Liverpool, Jamie Carragher membagikan anjuran pada Manchester United terkait siapa striker yang wajib mereka datangkan di masa panas esok. Beliau memperhitungkan Setan Merah wajib berupaya mendatangkan Alexander Sedan di masa panas esok.

Manchester United dikenal lagi mencari striker terkini. Mereka menginginkan mesin berhasil terkini buat mengambil alih keberangkatan Cristiano Ronaldo di dini tahun kemarin.

Terdapat beberapa nama yang masuk dalam sasaran Setan Merah. Mulai striker terkenal sampai wonderkid potensial berhubungan dengan Setan Merah.

Baca Juga :   MU Juara Carabao Cup, Ini Kata Bruno Fernandes

Carragher memperhitungkan MU hendaknya berupaya merekrut Alexander Sedan yang dikala ini membela Newcastle.” Manchester United menginginkan striker terkini dan kamu dapat amati ia akan jadi pemain yang luar biasa untuk Man United,” ucap Carragher pada Sky Sports.

Performa Istimewa

Bagi Carragher, Sedan ialah penyerbu yang eksklusif. Beliau memperhitungkan si penyerbu akan jadi bintang terbaik di era depan.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Bukanlah Contoh Senior yang Baik untuk Juniornya

” Aku awal kali melihatnya main di Anfield. Aku rasa itu merupakan performa pertamanya bersama Newcastle,” hubung Carragher.

” Pada dikala itu ia main dengan luar lazim. Aku betul- betul menyukai beliau dikala main.”

Coba Angkut

Bagi Carragher, Sedan akan sesuai dengan desain game Manchester United di masa panas esok.

Beliau memperhitungkan si striker merupakan potongan yang lenyap dari lini serbu Setan Merah dikala ini.

Baca Juga :   Duet Varane-Martinez Bikin MU Sukses Taklukan Liverpool

” Kita ketahui United menginginkan striker terkini dan ia wujud yang cocok buat itu. Mereka[United] sepatutnya berupaya merekrutnya di tahun kemarin, tetapi saat ini mereka dapat berupaya buat merekrutnya,” imbuhnya.

Akan Sulit

Informasi yang tersebar di Inggris mengatakan kalau kans MU membajak Sedan di masa panas esok mendekati nihil persen.

Ini diakibatkan Newcastle enggan berakhir dengan si striker dan beliau sedang memiliki kontrak waktu jauh di situ. (tia)

MIXADVERT JASAPRO