MU Juara Carabao Cup, Ini Kata Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

JagatBisnis.comManchester United menaklukkan Newcastle United di pertandingan Akhir Carabao Cup 2022 atau 23 di Stadion Wembley, Minggu (26/ 02/ 2023) Wib. MU sukses jadi pemenang serta mengakhiri puasa titel nyaris 6 tahun.

Terakhir kali Man United mengangkut beker ialah pada tahun 2016 atau 2017. Pada dikala itu skuat MU di dasar ajaran Jose Mourinho sukses jadi pemenang Aliansi Europa, menaklukkan Ajax Amsterdam dengan angka 2- 0.

Sasaran penting MU sesungguhnya bukan cuma di Carabao Cup ini. MU sedang mempunyai banyak peluang buat memenangkan seluruh pertandingan, tercantum Premier League serta Aliansi Europa.

Baca Juga :   MU Diminta Akhiri Kontrak dengan Ronaldo

Perihal ini di informasikan oleh gelandang United, Bruno Fernandes.” Ini ialah beker awal kita di masa ini, namun kita membutuhkan lebih,” ucap Bruno pada BBC Gerak badan.

Baca Juga :   Martial Bukan Pemain Level MU

Tekad Bruno Fernandes

Jadi pemenang Carabao Cup jadi perihal yang berkesan untuk Bruno Fernandes sebab ini ialah titel pertamanya bersama Manchester United. Hendak namun, ia tidak merasa puas cuma dengan satu titel pemenang saja.

” Kita menginginkan lebih banyak beker sebab standar kita seharusnya dapat memenangkan itu. Untuk aku ini mengenai memenangkan beker serta kesimpulannya kita sukses. Aku puas tetapi aku mau lebih,” ucap Bruno.

Baca Juga :   Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Berikutnya, Setan Merah hendak melawan West Ham United di pertandingan Piala FA putaran kelima, pada Rabu( 01 atau 03 atau 2023) dinihari Wib. Regu ajaran Erik ten Hag pula berambisi banyak di Aliansi Europa sehabis sukses menaklukkan Barcelona serta hendak mengalami Real Betis di sesi 16 besar.(tia)

MIXADVERT JASAPRO