Duet Varane-Martinez Bikin MU Sukses Taklukan Liverpool

Lisandro Martinez dan Raphael Varane Foto: Libero.id

JagatBisnis.com –  Duet Lisandro Martinez serta Raphael Varane tampak baik kala Manchester United berhasil atas Liverpool. Lalu, apakah Erik ten Hag akan membuat duet itu permanen kedepannya?

United mencapai kemenangan dengan angka 2- 1 atas Liverpool pada minggu ke- 3 Premier League 2022 atau 2023 yang ditayangkan di SCTV, Vidio, serta MOJI. Laga itu dimainkan di Old Trafford pada Selasa 23 Agustus 2022, dini hari Wib.

Gol- gol United ke gawang Alisson dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke- 16 serta Marcus Rashford pada menit ke- 53. Sedangkan, Liverpool membalas melalui berhasil Mohamed Salah, 9 menit saat sebelum durasi wajar berakhir.

Baca Juga :   Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

United mencapai kemenangan kesatu masa ini serta terletak di posisi ke- 14 klasemen. Liverpool takluk buat awal kalinya serta terletak di posisi ke- 16.

Pelatih Erik ten Hag membuat beberapa pergantian pada beradu Manchester United vs Liverpool. Yang sangat muncul pasti saja kala Ten Hag meletakkan Harry Maguire serta Cristiano Ronaldo di kursi persediaan.

Maguire senantiasa dipercaya tampak semenjak menit dini pada 2 laga terakhir United. Tetapi, posisi Maguire digantikan Raphael Varane pada beradu rival Liverpool. Kawan main Varane merupakan Lisandro Martinez.

Baca Juga :   Jadi Pahlawan Kemenangan MU Atas Crystal Palace, Ini Komentar Fred

Martinez lebih dahulu senantiasa dipercaya masuk starting XI. Berduet dengan Maguire. Tetapi, duet ini teruji kurang keras. United kesusahan pada laga melawan Brighton serta Brentford dengan duet Martinez serta Maguire.

Nah, kala memainkan duet Varane serta Martinez, United tampak lumayan keras melawan Liverpool. Walaupun kandas menulis nirbobol, Setan Merah bertahan dengan bagus. Mereka main kasar serta amat menolong kewajiban David de Gea.

Baca Juga :   Ini Permintaan Ralf Rangnick pada Dua Pemain MU

Harry Maguire merupakan kapten Manchester United. Ten Hag sudah menerangkan kalau ia masuk konsep regu. Apalagi, United sudah menolak permohonan Chelsea buat memasukkan julukan Maguire dalam perundingan memindahkan Christian Pulisic.

Tetapi, memandang tangguhnya duet Varane serta Martinez, gimana kodrat Maguire pada laga- laga berikutnya. Ten Hag membenarkan kalau peluang untuk bekas Leicester City itu serupa sekali belum tertutup.

” Aku tidak butuh mengatakan Harry Maguire, Ronaldo, mereka akan memainkan kedudukan di era depan,” tutur Ten Hag.(pia)

MIXADVERT JASAPRO