Berita  

Aktor Korea Selatan Song Kang Siap Mendaftar Wajib Militer

Song Kang Foto Sónica.mx

JagatBisnis.comAktor Korea Selatan, Song Kang, akan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dengan mendaftar sebagai tentara aktif Angkatan Darat Republik Korea pada Selasa, 2 April 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh agensinya, Namoo Actors, hari ini, Kamis, 29 Februari 2024.

“Dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian Anda,” kata agensi dalam pernyataan resminya. Namoo Actors juga menegaskan bahwa tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika Song Kang memasuki pusat pelatihan rekrutmen.

Song Kang akan memulai dinas militernya tiga pekan sebelum ulang tahunnya yang ke-30 pada 23 April 2024. Agensi juga memohon dukungan dari banyak pihak agar Song Kang kembali dalam keadaan sehat dan semakin matang setelah menyelesaikan wajib militernya.

Baca Juga :   Insiden Penikaman di Dekat Kantor Kepresidenan Korea Selatan: Seorang Pria Lansia Ditahan

Dalam sebuah wawancara pada akhir tahun lalu untuk perannya dalam serial Sweet Home 2, Song Kang telah membahas mengenai kewajiban militernya yang akan segera dijalani. “Ini adalah kewajiban alami. Aku telah merenungkannya untuk sementara waktu. Daripada merasa khawatir, aku percaya bahwa mengubah pola pikir dapat membantuku tumbuh lebih jauh,” katanya.

Baca Juga :   Mengamuk di Jepang, Topan Khanun Kini Bergerak Menuju Korea Selatan

Meskipun kariernya sedang melejit dengan kesuksesan drama seperti Sweet Home 2 dan My Demon di Netflix, Song Kang mengaku tidak menyesal memilih untuk tidak menunda wajib militernya. “Itu adalah pilihanku untuk tidak menunda wajib militer. Motoku adalah ‘Jangan menyesali pilihan kita,’ jadi aku menerima keputusanku dan memberikan upaya terbaik setiap saat,” ujarnya.

Baca Juga :   Wabah COVID-19 di Korsel Kian Parah

Song Kang juga mengungkapkan harapannya setelah selesai wajib militer. “Aku berusaha untuk menampilkan versi diriku yang lebih baik sekembalinya nanti,” katanya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO