Liverpool Menantikan Kembalinya Salah dan Kehilangan Alexander-Arnold

Mohamed Salah Foto BenchWarmers

JagatBisnis.com – Mohamed Salah berusaha untuk kembali ke skuad Liverpool saat mereka bersiap menghadapi Brentford dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu malam WIB, 17 Februari 2024. Setelah cedera hamstring saat Piala Afrika, penyerang 31 tahun itu semakin dekat untuk kembali ke lapangan.

Meskipun kemungkinan besar tidak akan dimulai, kehadiran Salah di bangku cadangan bisa menjadi dorongan besar bagi Liverpool, yang memiliki keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier. Juergen Klopp tampaknya akan mempercayai trio Diogo Jota, Luis Diaz, dan Darwin Nunez di lini depan, sementara Salah berpotensi mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan.

Namun, Liverpool akan kehilangan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera lutut yang parah. Absennya Alexander-Arnold hingga final Piala Liga Inggris merupakan pukulan besar bagi tim. Conor Bradley diharapkan akan mengisi pos bek kanan setelah penampilan impresifnya selama absennya Alexander-Arnold bulan lalu.

Baca Juga :   Peluang Liverpool Salip Man City Kian Berat

Di lini belakang, Ibrahima Konate akan tersedia kembali setelah skorsing dan akan bermitra dengan Virgil van Dijk, sementara Alisson Becker juga akan kembali di bawah mistar setelah absen karena sakit flu.

Baca Juga :   Liverpool Takluk 4-0 di Bangkok

Namun, Liverpool masih harus menanggung absennya Dominik Szoboszlai dan Thiago Alcantara karena cedera. Szoboszlai masih berjuang melawan masalah hamstring, sementara Alcantara harus absen karena cedera otot.

Baca Juga :   Jordan Henderson Yakin Akan Bisa Bertahan Disituasi Perombakan

Liverpool tetap berhati-hati dengan kembalinya Szoboszlai dari cedera, menyadari bahwa mereka tidak ingin memperburuk kondisinya dengan mengembalikannya terlalu cepat.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO