Temui Paloh di NasDem Tower Sulut, Anies Diteriaki Presiden oleh Pendukung

JagatBisnis.comCapres 01 Anies Baswedan berjalan kaki untuk menyambangi Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower Manado, Sulawesi Utara (Sulut), pagi ini, Senin (5/1). Anies datang berjalan kaki imbas kepadatan massa pendukung Anies-Muhaimin (AMIN) di Jalan Wiratama depan NasDem Tower Sulut.

Anies yang hadir memakai kemeja biru ala NasDem tiba sekitar pukul 07.15 WITA. Saat tiba di halaman NasDem Tower, eks Gubernur DKI Jakarta itu pun diteriaki Presiden dengan antusias oleh massa.

“Anies, presiden. Anies, presiden!” teriak massa.

Baca Juga :   Prabowo Siap Hadapi Anies Baswedan di Pilpres 2024

Usai menyapa massa dan sejumlah tokoh setempat, Anies lalu menuju lantai 4 menemui Paloh. Keduanya nampak bersalaman hangat dan melanjutkan pertemuan.

Dalam kesempatan tersebut, Anies sarapan bersama Paloh. Turut didampingi Ketua DPW Partai NasDem Sulut hingga Sekjen DPP NasDem Hermawi Taslim.

Sebelumnya, Anies langsung bertolak ke Manado usai menghadiri debat kelima pilpres pada Minggu (4/2) malam. Kunjungan Anies ke NasDem Tower ini merupakan agenda pertama Anies di Sulut.

Baca Juga :   Anies Didesak Segera Umumkan Cawapres

Anies kemudian dijadwalkan menyapa singkat warga di acara ‘Pagu Bakudapa’ halaman NasDem Tower Sulut. Ia kemudian akan melanjutkan kegiatan dengan menghadiri kampanye akbar di Kota Kotamobagu.

Anies mulanya juga dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Manado. Namun Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay, menjelaskan Anies terpaksa membatalkan kehadirannya di kampanye terbuka yang akan digelar di kawasan Megamas Manado, karena adanya pergeseran waktu kampanye.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Jakarta Tinggi, Ortu Harus Larang Anak Main di Luar

“Rencana kegiatan di Megamas yang direncanakan jam 12.30 Wita sampai selesai, maka dengan sangat terpaksa tidak dapat dilakukan, karena pak Anies ditunggu pada pukul 15.00 tepat di Semarang, Jawa Tengah,” kata Victor, Minggu (4/2), dikutip dari manadobacirita. (tia)

MIXADVERT JASAPRO