Aston Villa Menantang Manchester United di Old Trafford untuk Menutup Putaran Pertama Liga Inggris

Para Pemain Aston Villa Foto Instagram @avfcofficial

JagatBisnis.comAston Villa siap menjalani laga pekan ke-19 Liga Inggris dengan menghadapi tantangan berat dari tuan rumah, Manchester United, di Old Trafford pada Rabu, 27 Desember 2023, pukul 03.00 WIB. Pelatih Unai Emery berharap timnya bisa menutup putaran pertama dengan meraih kemenangan penting.

Aston Villa, yang saat ini berada di tiga besar bersaing untuk gelar bersama Arsenal dan Liverpool, memasuki pertandingan ini dengan catatan apik, mengumpulkan 39 poin dari 12 kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan. Meskipun nilai mereka sama dengan Liverpool, selisih gol membuat mereka berada di posisi kedua, hanya terpaut satu angka dari pemimpin klasemen, Arsenal.

Emery, pelatih Aston Villa, menyatakan kebahagiaannya dengan kinerja timnya sepanjang paruh pertama musim ini. Namun, ia menegaskan fokusnya pada laga melawan Manchester United untuk menyelesaikan putaran pertama dengan positif.

Baca Juga :   Gol Tunggal Sancho Bawa MU Curi Tiga Poin di Markas Leicester

Meski Villa sedang dalam tren positif dengan lima laga terakhir tanpa kekalahan, Manchester United, yang sedang dalam performa buruk dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir, tetap menjadi lawan yang sulit. Emery tidak meremehkan kekuatan Setan Merah, terutama setelah pengalaman buruk timnya pada musim lalu di Old Trafford.

Baca Juga :   Chelsea Terpikat Bajak Pemain Manchester United Ini?

Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Villa, terutama karena mereka tidak diperkuat oleh enam pemain utama, termasuk Matty Cash dan Boubakar Kamara yang absen akibat hukuman kartu. Pau Torres yang absen dalam pertandingan terakhir berpotensi kembali masuk skuad menyusul pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Baca Juga :   Manchester United Berminat Rekrut Kiper Fenerbahce Altay Bayindir!

(tia)

MIXADVERT JASAPRO