Chelsea Terpikat Bajak Pemain Manchester United Ini?

Jadon Sancho

JagatBisnis.com – Manchester United berpotensi kehabisan Jadon Sancho di tahun 2023 esok. Chelsea dikabarkan terpikat buat membajak si winger dari Setan Merah.

Sancho sesungguhnya belum lama berasosiasi dengan Manchester United. Setan Merah menebusnya dari Borussia Dortmund pada tahun 2021 dahulu.

Walaupun dibeli dengan harga yang amat mahal, penampilan Sancho sedang lumayan mengecewakan. Performanya sedang belum normal walaupun telah merambah musim keduanya.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

Walaupun sedemikian itu, Chelsea dikabarkan si terpikat si winger. Calciomercato mengklaim kalau The Blues mau merekrut Sancho di tahun 2023 esok.

Pengganti Pulisic

Bagi informasi itu, Chelsea berencana merekrut Jadon Sancho selaku pengganti Christian Pulisic.

Winger timnas Amerika Sindikat itu performanya kurang melegakan tim pelatih Chelsea. Alhasil mereka mau mendepaknya.

Baca Juga :   Di Kandang Sendiri, MU Dipermalukan Brighton & Hove Albion

Todd Boehly mau mendatangkan winger bermutu selaku gantinya. Beliau memperhitungkan Sancho alternatif yang baik buat timnya.

Ajukan Barter Pemain

Informasi yang serupa mengklaim kalau Chelsea hendak berupaya buat melaksanakan tukar barang pemeran dengan Manchester United.

Mereka ketahui kalau Setan Merah mempunyai ketertarikan pada Christian Pulisic. Jadi mereka berencana berupaya mengajukan tukar barang pemeran dengan Sancho.

Baca Juga :   Bek Sevilla Ini Dalam Incaran Manchester United

Chelsea dikabarkan sedia meningkatkan beberapa duit supaya Sancho dapat jatuh ke dekapan mereka.

Skuat Manchester United dikala ini lagi terletak di Spanyol buat menempuh konsentrasi bimbingan. Tetapi Sancho ditentukan tidak turut konsentrasi bimbingan ini.

Si winger memperoleh kewajiban spesial buat belajar di Belanda bersama instruktur opsi Erik Ten Hag buat mengembalikan performanya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO