Manchester United Berminat Rekrut Kiper Fenerbahce Altay Bayindir!

Altay Bayindir Foto T24

JagatBisnis.comPada Selasa, 25 Juli 2023, Daily Mail melaporkan bahwa Manchester United (MU) tertarik untuk merekrut kiper Fenerbahce, Altay Bayindir, sebagai pesaing bagi penjaga gawang baru mereka, Andre Onana, yang baru saja dibeli dari Inter Milan dengan biaya sekitar 55 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Meskipun MU telah mengamankan penandatanganan Onana dari Inter Milan, mereka masih mencari kiper tambahan karena Dean Henderson akan bergabung dengan Nottingham Forest dan Tom Heaton dikaitkan dengan kepindahan ke Luton Town. Erik ten Hag, pelatih MU, ingin memiliki lebih banyak pilihan kiper untuk bersaing memperebutkan posisi nomor satu di Old Trafford.

Altay Bayindir, kiper berusia 27 tahun, diperkirakan akan meninggalkan Fenerbahce musim panas ini, dan klub tersebut telah menyiapkan Dominik Livakovic dari Dinamo Zagreb sebagai pengganti potensial bagi Bayindir.

Baca Juga :   Manchester United Lebih Baik Jual Cristiano Ronaldo?

MU berharap dapat membujuk pemain internasional Turki ini untuk bergabung dengan Liga Inggris dengan harga sekitar 7 juta euro atau sekitar Rp 135 miliar. Namun, kabarnya Bayindir lebih memilih pindah ke klub lain yang memberikan waktu bermain yang lebih teratur.

Baca Juga :   MU Tidak Mau Ubah Lagi Komposisi Gelandang untuk Musim Depan

Andre Onana sendiri telah resmi diumumkan sebagai rekrutan baru MU pada hari Kamis sebelumnya. Kiper asal Kamerun ini ditandatangani oleh Setan Merah dengan kontrak tiga tahun atau hingga 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Dia segera terbang ke New York untuk ikut serta dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat.

Baca Juga :   MU Negosiasi Kontrak David De Gea Usai Pernikahan Andre Onana

(tia)

MIXADVERT JASAPRO