MU Negosiasi Kontrak David De Gea Usai Pernikahan Andre Onana

David De Gea Foto Soccernews.nl

JagatBisnis.comSetelah pernikahannya pada akhir pekan ini, Manchester United diperkirakan akan melanjutkan pembicaraan kontrak baru dengan kiper mereka, David De Gea. Kontrak De Gea dengan klub tersebut berakhir pada 30 Juni 2023, tetapi pemain berusia 32 tahun itu sedang menikmati waktu pribadinya bersama keluarganya di Spanyol.

Manchester United tidak ingin mengganggu acara pribadi De Gea, dan mereka diperkirakan akan melanjutkan diskusi langsung dengan pemain tersebut pada waktu yang tepat. Dalam pernyataannya, United mengatakan, “Kontrak David De Gea akan habis, tetapi diskusi tetap terbuka dengan kiper yang sudah lama bersama tim.”

De Gea bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada tahun 2011 dan telah tampil dalam 545 pertandingan sejak saat itu. Musim ini, ia mencetak rekor clean sheet klub dan melampaui pencapaian kiper legenda Manchester United, Peter Schmeichel.

Baca Juga :   MU Ingin Merekrut Gelandang Asal Portugal

Meskipun De Gea mengalami beberapa kesalahan penting dalam penguasaan bola dalam beberapa pertandingan Man United, ia masih berhasil meraih penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Premier.

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

Manchester United memiliki beberapa opsi penjaga gawang untuk musim depan. Jika pembicaraan dengan De Gea tidak berhasil, Dean Henderson kembali setelah masa pinjamannya di Nottingham Forest dan Tom Heaton yang kontraknya diperpanjang masih menjadi opsi.

Diperkirakan Manchester United akan mencoba mendapatkan kiper Inter Milan, Andre Onana. Kedekatan antara manajer Manchester United, Erik Ten Hag, dengan klub sebelumnya, Ajax, kemungkinan akan membantu dalam perburuan ini. Ten Hag membutuhkan penjaga gawang nomor satu dan merasa bahwa gaya bermain De Gea tidak cocok dengan gaya bermain di Ajax. De Gea dianggap tidak memenuhi kriteria yang dia inginkan dan sering tampil tidak konsisten.

Baca Juga :   Manchester United Inginkan Transfer Yann Sommer

Manchester United telah menghubungi Inter Milan untuk Andre Onana dan mereka juga telah memantau David Raya dari Brentford dan Diogo Costa dari Porto. Meskipun Ten Hag secara terbuka mendukung De Gea, ia tidak memberikan jaminan bahwa De Gea akan menjadi pilihan utama untuk musim depan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO