Manchester United Inginkan Transfer Yann Sommer

Yann Sommer Foto Fichajes.com

JagatBisnis.comTerlihat berita hangat sekeliling pengejaran kiper Manchester United di waktu panas kelak. Setan Merah diberitakan bakal berusaha merekrut Yann Sommer di waktu panas kelak.

Menjelang dibukanya pura mengalihkan, MU digosipkan bakal membeli kiper hangat. Erik Ten Hag mencari wujud yang sanggup jadi kompetitor yang keras buat David De Gea di dasar mistar gawang MU.

sepanjang ini telah terdapat sebagian kiper yang diujarkan-sebut hendak jadi objek Manchester United. Salah satunya merupakan kiper kepunyaan Bayern Munchen, Yann Sommer.

Baca Juga :   Benarkah MU Melakukan Kesalahan Besar dengan Membuang Cristiano Ronaldo?

keterangan Bild mengklaim jika MU benar-benar keras buat mengamankan servis Sommer. Setan Merah telah berusaha buat mendekatinya di waktu panas kelak.

penampakan Top

Laporan itu menyebut jika Manchester United eksklusifnya Erik Ten Hag menyukai kedatangan Sommer di Old Trafford.

Ten Hag diberitakan sungguh memuja-muja kiper regunas Swiss itu. lantaran dia memiliki kemahiran di sehubungan rata-rata selaku satu orang kiper.

Baca Juga :   Manchester United Akan Menyiapkan Dana Untuk Goncalo Ramos

kecuali itu Sommer pula dapat menjalankan build up play dari balik, alhasil style bermainnya sesuai dengan kepentingan Erik Ten Hag ketika ini.

Kans Terbuka

Laporan yang sesuai mengklaim jika Manchester United berselesa besar buat mengamankan servis Sommer.

si kiper ditentukan bakal cabut dari Bayern di waktu panas kelak. alasannya dia enggan jadi serep-nya Manuel Neuer di skuat Bayern.

Baca Juga :   Manchester United Kirim Tawaran untuk Harry Kane

Sommer memikirkan ajuan MU. tetapi dia disebut cuma bersedia bermigrasi jikalau diberi agunan jam bermain oleh Erik Ten Hag.

Harga Transfer

Manchester United pula diberitakan tidak harus muncul duit sangat banyak buat mendapati servis Sommer.

Kiper 34 tahun itu laporannya sanggup diangkat dengan kurang lebih 5 juta Euro saja di waktu panas kelak.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO