Manchester United Kirim Tawaran untuk Harry Kane

Harry Kane Foto Detik.com

JagatBisnis.com – Manchester United terlihatnya tidak semata-mata berwacana buat merekrut Harry Kane. team berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sedia mengirimkan usulan kesatu buat merekrut si striker.

julukan Kane telah lama dikorelasikan dengan Manchester United. team berjuluk Setan Merah itu kerap mengidamkan Kane buat sebagai mesin poin mereka.

Di waktu panas ini, MU balik dikorelasikan dengan bomber Tottenham itu. Kane direncanasikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di lini terjang Setan Merah.

Baca Juga :   Cetak Dua Gol, Ronaldo Bawa MU Kemenangan di Old Trafford

The Telegraph mengklaim apabila MU tidak main-main dengan plan mereka buat merekrut Harry Kane. Setan Merah dikabarkan bakal cepat mengirimkan usulan kesatu buat merekrut si striker.

Ajukan ajuan

Menurut pernyataan itu, manajemen Manchester United ketika ini lagi mencawiskan usulan kesatu buat merekrut Kane dari Tottenham.

Setan Merah sediakan uang yang pas besar buat memindahkan ini. ajuan sebesar 100 juta pounds dikabarkan bakal diserahkan terhadap Tottenham.

Baca Juga :   Bruno Fernandes jadi Kapten Musim Ini?

MU pas berpengharapan apabila usulan besar ini dapat meluluhkan Tottenham supaya membebaskan Kane di waktu panas kelak.

suasana Terdesak

Laporan yang selaras mengklaim apabila Tottenham ketika ini terpaksa buat menjual Kane di waktu panas kelak.

si striker dikabarkan mulai meragukan proyek yang lagi digarap Tottenham. akhirnya kapten teamnas Inggris itu dikabarkan berharap cabut dari Tottenham di waktu panas kelak.

Di sisi lain, tidak banyak tim yang dapat menebus seserahan atas Kane. Jadi Tottenham yang tadinya enggan membebaskan Kane ke seselaras klub EPL saat ini terpaksa buat memasarkannya ke MU.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

Tawaran pendapatan Besar

Laporan yang sama mengklaim apabila Kane pula digoda Manchester United dengan honor yang atas.

dia dikabarkan bakal menerima honor sebesar 300 ribu pounds per minggu, naik 50% dari gajinya ketika ini yang berharga 200 ribu pounds per minggu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO