Bruno Fernandes jadi Kapten Musim Ini?

Bruno Fernandes Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Pergantian yang dibuat Erik ten Hag dikala Manchester United menang atas Liverpool teruji ampuh. Salah satunya merupakan kala si manajer menunjuk Bruno Fernandes selaku kapten, mengambil alih Harry Maguire.

United mencapai kemenangan 2- 1 kala bertemu Liverpool pada minggu ke- 3 Premier League 2022/ 2023, Selasa( 23/ 8/ 2022) dini hari WIB. Untuk Setan Merah, ini merupakan kemenangan awal mereka musim ini.

Kemenangan atas Liverpool tidak bebas dari beberapa pergantian yang dibuat Ten Hag. Ia merombak starting XI. Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, serta Cristiano Ronaldo mengawali laga dengan bersandar di kursi cadangan.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Bukan cuma itu, Ten Hag pula memilah kapten terkini. Laki- laki asal Belanda itu menunjuk Bruno Fernandes selaku kapten United. Ayo ikuti keterangan lebih lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

Fernandes mengetuai United dengan amat bagus. Ia membuktikan etos kegiatan serta karakter yang tepat. Fernandes saat ini mendapat dukungan dari hikayat United, Rio Ferdinand, buat jadi kapten dengan cara reguler.

” Aku rasa, aku akan bertahan dengan siapa yang kita punya saat ini. Bruno Fernandes kayaknya penuhi tanggung jawab itu,” cakap Ferdinand pada Vibe, diambil dari Metro.

Baca Juga :   Legenda Liverpool ke Solskjaer: MU Tak Akan Juara

Ban kapten United dipegang Maguire dalam 2 musim terakhir. Cuma saja, penampilan Maguire menemukan banyak kritik pada masa 2021/ 2022 lalu. Ia dianggap tidak terletak pada tingkat terbaiknya serta kerap melaksanakan blunder.

Fernandes pula menyusut pada catok kedua musim 2021/ 2022. Tetapi, dengan kolam kapten di tangan, Ferdinand Bruno akan jadi pemain berarti.” Ia akan menemukan manfaat sangat banyak dengan ban kapten itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Nasib Solskjaer Ditentukan Dalam Tiga Laga Berikutnya

Bruno Fernandes dikenal selaku wujud dengan kepribadian yang amat kokoh di United. Tetapi, tidak sedikit alih yang meragukan kapasitas Bruno sebab ia kerap merajuk pada kawan satu timnya.

Erik ten Hag sendiri semacam sudah membuat ketetapan. Manajer asal Belanda suka dengan partisipasi yang diserahkan Bruno, tercantum dalam kapasitasnya selaku kapten.

” Aku pikir Bruno Fernandes mengutip tanggung jawab serta aku pikir ia membuktikan kepemimpinan dengan Raphael Varane di lapangan,” ucap Ten Hag pada Sky Sports diambil dari Mirror.

MIXADVERT JASAPRO