MU Ingin Merekrut Gelandang Asal Portugal

Ruben Neves Foto blogspot.com

JagatBisnis.com – Manchester United dikabarkan telah mempersiapkan pilihan pengganti Frenkie De Jong di musim panas esok. Setan Merah dikabarkan hendak berupaya mengangkut Ruben Neves dari Wolverhampton.

Nama Frenkie De Jong semenjak tahun kemudian berhubungan dengan Manchester United. Gelandang kepunyaan Barcelona itu jadi harapan Erik Ten Hag selaku motor permainan terkini Setan Merah.

Asa MU buat memperoleh pelayanan De Jong di masa panas esok mungkin besar hendak kandas terjalin. Si gelandang baru- baru ini membenarkan kalau dia sedang belum ingin meninggalkan Barcelona.

Baca Juga :   Manchester United Ditahan Crystal Palace Tanpa Gol

Dikutip The Mirror, Manchester United telah mempersiapkan alternatif pengganti De Jong. Setan Merah saat ini hendak fokus buat mengejar ciri tangan Ruben Neves.

Penampilan Teruji

Manchester United dikabarkan amat sungguh- sungguh mau merekrut Neves. Mereka terkesan dengan rekam jejak si gelandang.

Neves telah sebagian tahun terakhir berkerja di Inggris. Beliau bawa Wolverhampton promosi dari Championship ke Premier League serta bertanding di papan tengah.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

Erik Ten Hag terkesan dengan keahlian si gelandang. Seperti itu kenapa beliau mau memboyong Neves di masa panas esok.

Informasi Terbuka

Informasi itu pula mengklaim kalau kans MU merekrut Neves di masa panas esok amat terbuka.

Neves dikabarkan mau cabut dari Wolverhampton. Gelandang 26 tahun itu merasa telah waktunya beliau bergabung dengan klub yang lebih besar buat meningkatkan pekerjaannya.

Neves dikabarkan terpikat alih ke MU, sebab beliau memperhitungkan Setan Merah lagi membuat proyek yang baik bersama Ten Hag. Jadi MU berpotensi besar buat memperoleh jasanya di musim panas esok.

Baca Juga :   MU Ikhlas Jika Cristiano Ronaldo Pergi

Harga Transfer

Wolverhampton dikabarkan tidak hendak membatasi keberangkatan Neves. Kontrak si gelandang hendak habis di tahun 2024 serta Wolverhampton enggan melepasnya dengan cara sia- sia di tahun depan.

Regu asal Midlands itu dikabarkan memohon duit sebesar 45 juta pounds buat pelayanan si gelandang di musim panas esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO