Manchester United Lebih Baik Jual Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Cristiano Ronaldo tengah jadi musuh publik di Manchester United menyusul wawancara eksplosif yang dia jalani dengan host ternama Inggris, Piers Morgan.

Ronaldo merasa dikhiati oleh Manchester United. Bintang 37 tahun itu juga merasa sakit hati dengan perlakuan yang dia bisa dari pihak klub serta beberapa orang.

Cristiano Ronaldo menuding Erik ten Hag, manajer regu The Red Devils, serta sebagian pemain MU sudah mengkhianatinya. Dia pula melanda sebagian mantan pemain MU yang sempat mengkritiknya, pula mengkritik Keluarga Glazer yang jadi owner MU.

Seluruh statment Cristiano Ronaldo membuat situasinya di MU kian susah. Sementara itu pada masa ini, bintang asal Portugal itu telah susah buat memperoleh tempat utama di skuad MU.

Apalagi pada masa panas kemudian, Cristiano Ronaldo begitu santer dikabarkan bakal hengkang, berita yang saat ini kembali timbul sebab peluang terbatas yang dialaminya di MU dan kritik keras yang diutarakannya dalam wawancara itu.

Banyak yang merasa Cristiano Ronaldo merupakan peninggalan berharga untuk The Red Devils. Tetapi, dengan seluruh suasana yang terjalin, bukan tidak bisa jadi MU hendak lekas melepas dirinya.

Telah Terletak di Umur Senja

Cristiano Ronaldo tidak lagi muda. Tetapi, kala direkrut dari Juventus pada masa panas 2021, pemain asal Portugal itu memanglah masih dalam keadaan terbaik.

Baca Juga :   Ketampanan Ronaldo Bikin Kim Kardashian Berfantasi Liar

Pemain yang kembali ke Old Trafford dalam umur 36 tahun itu memanglah sanggup meyakinkan dirinya masih layak jadi mesin berhasil MU dengan menorehkan 24 berhasil di seluruh kompetisi pada masa pertamanya sehabis kembali, di mana 18 di antara lain dicetak di Premier League.

Tetapi, pada masa keduanya, ataupun pada masa ini, Cristiano Ronaldo hadapi kesusahan.

Tidak hanya sebab sering jadi pemain cadangan serta tidak memperoleh peluang bermain, pemain asal Portugal itu cuma sanggup mencetak 3 berhasil sepanjang ini, 2 di antara lain di Liga Champions.

Pada Februari 2023 nanti, Cristiano Ronaldo telah genap berumur 38 tahun. Saat sebelum MU dapat kehabisan si pemain dengan free, pasti lebih baik bila manajemen The Red Devils menjualnya dengan nilai yang tidak sangat besar pada masa dingin mendatang.

Beban Pendapatan yang Besar

Cristiano Ronaldo dikala ini mempunyai pendapatan yang fantastis di MU. Pemain asal Portugal itu memperoleh pendapatan 515. 385 ribu lbs per minggu, ataupun nilainya menggapai Rp9, 4 miliyar.

Nilai ini diucap lebih besar 100 ribu lbs dibanding pemain lain di MU, yang maksudnya CR7 masih jadi pemain dengan pendapatan terbanyak di Old Trafford.

Baca Juga :   Kabarnya, Manchester United Tengah Dilanda Wabah COVID-19

Dengan melepas si pemain pada bursa transfer mendatang, MU pasti dapat mengirit dana begitu besar serta bukan tidak bisa jadi mencari sebagian pemain baru yang lebih muda buat dapat jadi andalan MU di masa depan.

Merasa Lebih Besar dari Klub

Perang terbuka yang terbuat Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya dengan Piers Morgan jelas membuat owner serta manajemen Manchester United( MU) bakal meradang.

Kritik yang dialamatkan kepada manajemen klub, Erik ten Hag, serta sebagian orang lain jelas ialah wujud arogansi CR7 selaku seseorang superbintang.

Walaupun wajib diakui kalau Cristiano Ronaldo merupakan bintang besar dengan begitu banyak prestasi, baik bersama klub ataupun penghargaan individual, pemain asal Portugal itu ialah pemain yang sempat dibesarkan oleh MU.

Jadi statment Cristiano Ronaldo betul- betul menyakiti MU, apalagi tercantum para penggemarnya, yang sesungguhnya pula berterma kasih sebab statment Cristiano Ronaldo menimpa Keluarga Glazer, owner MU, merupakan yang mereka tunggu- tunggu.

Terlebih bila berpegangan terhadap statment manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, yang sempat melaporkan kalau tidak terdapat pemain yang lebih besar dari klub kala terletak di Old Trafford.

Tidak Hendak Masuk Rencana Jangka Panjang MU

Manchester United( MU) yang telah tidak sempat juara di Premier League semenjak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013 kemudian, pasti wajib membuat rencana jangka panjang demi lekas mengembalikan kejayaan klub.

Baca Juga :   Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Tetapi, dengan umur Cristiano Ronaldo yang telah genap 38 tahun pada Februari 2023, jelas pemain asal Portugal ini tidak hendak masuk dalam rencana jangka panjang tersebut.

Dengan melepas si pemain serta mencari senjata- senjata baru di lini depan, MU dapat mempersiapkan strategi jangka panjang yang lebih baik buat memandang masa depan.

Membatasi Pertumbuhan Pemain Lain

Kala Cristiano Ronaldo tiba ke MU pada masa panas 2021, banyak yang memperhitungkan si bintang hendak membagikan pengaruh positif kepada para pemain muda MU.

Terlebih dikala itu MU pula mempunyai Bruno Fernandes, junior sekalian kompatriot Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal. Dengan performa Bruno Fernandes yang brilian pada paruh akhir masa 2020/ 2021, kedatangan Cristiano Ronaldo disebut- sebut dapat membantunya jadi lebih baik.

Tetapi, yang terjalin malah di luar dugaan. Bruno Fernandes malah tenggelam di dasar bayang- bayang MU. Sampai saat ini, Bruno Fernandes masih berupaya buat kembali bangkit serta keluar dari bayang- bayang seniornya demi dapat kembali memperlihatkan performa brilian bersama The Red Devils. (tia)

MIXADVERT JASAPRO