MU Tidak Mau Ubah Lagi Komposisi Gelandang untuk Musim Depan

Para pemain MU Foto: Detikcom

JagatBisnis.comManchester United tidak akan Lagi Merombak komposisi gelandang pada musim 2023/2024 nanti. Erik ten Hag cukup puas dengan stok pemain yang ada, termasuk Fred dan Scott McTominay.

Manchester United Mempunyai komposisi pemain yang cukup Kuat di lini tengah. Setelah beberapa musim mengandalkan Fred dan McTominay, Erik ten Hag mendatangkan  amunisi baru yakni Christian Eriksen dan Casemiro.

Kehadiran Eriksen dan Casemiro Membuat perubahan besar. Mereka langsung masuk Tim Utama. Sementara, Fred dan McTominay yang jadi tumpuan pada era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, lebih sering duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :   MU akan Siap Lepas Fred pada Musim Panas 2023

Sementara, karena mengalami cedera, Donny van de Beek tak banyak mendapat menit bermain. United juga masih Mempunyai Marcel Sabitzer untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Sejak bursa transfer Januari 2023 lalu, nama Scott McTominay ada dalam daftar belanja Newcastle United. Hanya saja, mereka gagal meyakinkan sang gelandang untuk pindah. McTominay masih ingin bertahan di United.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Gabung Atletico Madrid

Minat Newcastle pada McTominay masih belum Habis. Gelandang 26 tahun tersebut disiapkan untuk menjadi bagian dari proyek jangka panjang The Magpies. Akan tetapi, Newcastle harus bersiap Diberi Luka.

United, dikutip dari Mirror, tidak akan Merombak komposisi pemain di lini tengah. McTominay dan tiga gelandang utama lain tidak akan dilepas. Secara khusus, sebagai anggota paling muda, McTominay dinilai sebagai aset Yang penting.

Bagaimana Nasib Marcel Sabitzer?

Selain McTominay, masa depan Marcel Sabitzer juga menjadi Hal penting bagi United. Pemain asal Austria itu telah memberi tambahan tenaga yang penting bagi United. Dia mampu menembus tim utama Setan Merah.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

Ada opsi untuk Mengontrak pemain 28 tahun. Hanya saja, situasi seputar Marcel Sabitzer masih belum benar-benar pasti.

Sport1 melaporkan Thomas Tuchel memberi izin bagi Sabitzer untuk pindah secara permanen. Bayern punya stok gelandang yang Sangat Banyak. Bayern akan melepas Sabitzer dengan harga 20 juta Euro. (tia)

MIXADVERT JASAPRO