Raphael Varane Berencana Tinggalkan Manchester United, Serie A Jadi Pilihan Utama

JagatBisnis.comBek veteran Prancis, Raphael Varane, diperkirakan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengungkapkan bahwa Varane lebih tertarik untuk pindah ke Liga Italia Serie A daripada ke Arab Saudi.

Varane, yang kini berusia 30 tahun, bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2021 dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau Rp 679,58 miliar. Namun, di bawah manajer Erik ten Hag, Varane tidak lagi menjadi pilihan utama musim ini.

Meskipun spekulasi tentang kepergiannya muncul pada bursa transfer Januari, manajer ten Hag memilih menunda keputusan tersebut hingga akhir musim. The Sun melaporkan bahwa Varane diharapkan meninggalkan klub pada musim panas mendatang, dan Juventus, Inter Milan, serta AS Roma telah muncul sebagai peminat potensial.

Baca Juga :   Bek Sevilla Ini Dalam Incaran Manchester United

Sumber terdekat dengan pemain mengungkapkan bahwa kepergian Varane dianggap sebagai keputusan terbaik bagi semua pihak. Meskipun Arab Saudi menawarkan gaji besar, pemain tersebut juga tertarik pada Serie A Italia, liga yang selama ini menjadi idola baginya.

Baca Juga :   MU Sah Kembalikan Martin Dubravka ke Newcastle Sesudah Cuma 2 Kali Dimainkan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO