Bek Sevilla Ini Dalam Incaran Manchester United

Jules Kounde

JagatBisnis.com – Manchester United masih mencari pemeran terkini untuk menaikkan daya timnya. Terkini mereka dikabarkan sudah mempersiapkan strategi mendatangkan pemeran di pasar uang memindahkan masa panas mendatang.

Diambil dari Mirror, administrator MU, Ole Gunnar Solskjaer menaruh bek Sevilla, Jules Kounde. Ia dianggap sesuai untuk antisipasi era depan tim berjuluk Setan Merah.

Kounde masih berumur 22 tahun. Tetapi ia sudah membuktikan penampilan berkilau kala membela Sevilla di masa ini. Keseluruhan ia sudah main dalam 27 pertandingan di seluruh pertandingan.

Baca Juga :   Adakah Kesempatan untuk Ronaldo?

Kounde diimpor oleh Sevilla dari Bordeaux pada dini masa 2019. Kala itu harga yang wajib dibayarkan untuk pemeran Timnas Prancis U- 21 itu mencapai Rp434 miliyar.

Baca Juga :   Tumbangkan Real Sociedad, MU Melaju 16 Besar Liga Europa

Sebenarnya bukan hanya MU yang dikabarkan terpikat untuk mendatangkannya. Bayern Munich, Juventus, dan Real Madrid pula memasang radarnya.

Berita ini jelas membuat pelacakan Kounde di pasar uang memindahkan masa panas mendatang akan terus menjadi menarik. Dapat jadi mereka berkenan merogoh kocek dalam- dalam untuk memperolehnya.

Baca Juga :   Antony Batal Pindah ke Manchester United

Mengambil Transfermarkt, harga pasaran Kounde saat ini pula terkategori besar untuk pemeran belia. Angkanya berkisar di Rp869 miliyar.

Jika melihat denah persaingan pelacakan, dapat jadi nilai itu melompat. Tak tertutup mungkin mendobrak Rp1 triliun. (ser)