MU Sah Kembalikan Martin Dubravka ke Newcastle Sesudah Cuma 2 Kali Dimainkan

Martin Dubravka

JagatBisnis.com – Manchester United wajib mengembalikan pengawal gawang Martin Dubravka ke klub asalnya, Newcastle. The Magpies sah memulangkan Dubravka pada Pekan( 1/ 1/ 2023) malam Wib.

Dubravka terkini dipinjamkan Newcastle ke Manchester United pada September 2022 kemudian. Kala itu beliau dipinjamkan sepanjang semusim penuh dengan alternatif pembelian permanen.

Tetapi, Dubravka terdaftar cuma 2 kali main sepanjang berseragam Manchester United, dua- duanya terjalin di panggung Carabao Cup melawan Aston Villa serta Burnley.

Baca Juga :   Kabarnya, Manchester United Tengah Dilanda Wabah COVID-19

Ketetapan Newcastle

Memandang suasana Dubravka yang sedang kandas membagikan kompetisi berarti kepada David de Gea, Newcastle juga menyudahi buat memberhentikan era peminjaman si kiper lebih kilat dari agenda.

” Martin Dubravka sudah dipanggil balik dari era pinjamannya sepanjang satu masa dengan Manchester United,” suara statment sah Newcastle.

” Kiper global Slovakia berasosiasi dengan Setan Merah buat sedangkan pada bulan September serta membuat 2 performa di dasar Erik ten Hag,”

Baca Juga :   Serahkan Rangnick ke MU, Lokomotiv Terancam Tak Dapat Apa-apa

” Serta ia saat ini hendak membagikan pertandingan lebih lanjut buat Nick Pope, yang menjaga clean sheet aliansi kesembilannya masa ini- terbanyak di Liga Premier- dalam hasil timbal 0- 0 hari Sabtu dengan Leeds.”

Konsep Manchester United

Ketetapan Newcastle juga membuat Manchester United saat ini wajib mencari kiper terkini buat menyelimuti De Gea. Alasannya, Dean Henderson sedang dipinjamkan ke Nottingam Forest.

Baca Juga :   Manchester United Bantu Cristiano Ronaldo Sudahi Masa Sulit Gol

Belum lama Manchester United berhubungan dengan kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer. Beliau tampak bergengsi bersama Swiss di pertandingan Euro 2022 serta Piala Bumi 2022 kemarin.

Manchester United sejatinya bernazar merekrut Sommer pada masa panas esok kala kontraknya bersama Gladbach selesai. Tetapi, konsep itu mungkin hendak dimajukan.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO