Liverpool Berencana Pecahkan Rekor Transfer untuk Datangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen

Leroy Sane Foto 90min

JagatBisnis.com – Liverpool FC, klub Liga Inggris yang berbasis di Anfield, kabarnya memiliki rencana besar untuk memecahkan rekor biaya transfer mereka dengan mengincar pemain sayap Bayern Munchen dan timnas Jerman, Leroy Sane. Kabar ini diungkapkan oleh media Jerman, Bild, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Selama musim panas, Liverpool telah menolak tawaran besar dari Arab Saudi untuk pemain bintang mereka, Mohamed Salah. Meskipun kemungkinan besar pihak Arab Saudi akan mencoba kembali mendekati Liverpool pada Januari 2024 mengenai kepindahan Salah ke negara kaya minyak tersebut, klub asal Inggris tersebut tampaknya berencana untuk menambah opsi di lini serang.

Salah, yang merupakan pemain kunci Liverpool, tidak akan mudah digantikan. Namun, Leroy Sane bisa menjadi pilihan pelatih Juergen Klopp ketika saatnya tiba untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain seperti Roberto Firmino dan Sadio Mane, yang telah pindah ke Liga Pro Saudi.

Baca Juga :   Man City Kalah dari Liverpool, Pep Guardiola Ngamuk

Juergen Klopp dilaporkan sebagai penggemar berat Leroy Sane, dan Liverpool mungkin harus bersaing dengan klub-klub besar La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga :   Luis Diaz Hampir ke Barcelona Jika Bukan karena Masalah Ekonomi

Kontrak Leroy Sane dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas 2025, hanya setahun setelah Euro 2024, di mana ia diperkirakan akan menjadi bagian dari timnas Jerman yang bermain di bawah asuhan manajer Julian Nagelsmann.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Ingin Bajak Bintang Benfica Ini

Leroy Sane baru-baru ini bermain dalam kemenangan 3-1 timnas Jerman atas timnas Amerika Serikat pada 14 Oktober lalu. Ia digantikan oleh Julian Brandt pada menit ke-71 dalam pertandingan persahabatan tersebut, yang juga merupakan kemenangan pertama timnas Jerman di bawah kepemimpinan Nagelsmann. Meksiko, yang dilatih oleh Jaime Lozano, akan menjadi lawan berikutnya bagi Jerman pada 17 Oktober 2023. (tia)

MIXADVERT JASAPRO