Luis Diaz Hampir ke Barcelona Jika Bukan karena Masalah Ekonomi

Luis Diaz

JagatBisnis.com – Barcelona sempat nyaris memboyong Luis Diaz. Tetapi, presiden Barcelona Joan Laporta setelah itu mengatakan kegagalan memboyongnya itu gara- gara permasalahan ekonomi di klub serta Liverpool.

Diaz jadi pemain baru Liverpool pada masa dingin 2022. Pemain berumur 25 tahun itu diboyong dari Porto dengan mahar menggapai 47 juta Euro.

Sejak itu, Diaz telah mencatatkan 38 penampilan bersama Liverpool di segala ajang. Pemain timnas Kolombia itu pula telah melesakkan 10 berhasil serta 8 assist.

Untuk seseorang pemain sayap di regu kaliber The Reds, torehan Diaz belum lah istimewa. Cuma saja penampilan Diaz yang dapat meledak- ledak serta tidak terprediksi itu yang membuat para penggemar kagum terhadapnya.

Baca Juga :   Ini Pemain Anyar yang Paling Diinginkan Xavi Hernandez di Barcelona

5 Pemain Termuda di Piala Dunia 2022, Terdapat Gelandang Barcelona

Robert Lewandowski Dihukum 3 Pertandingan La Liga, Barcelona Ajukan Banding

Hampir Direkrut Barcelona

Bila saja seluruh berjalan mudah, penampilan meledak- ledak serta penuh kejutan dari Diaz itu hendak jadi tontonan untuk para penggemar Barcelona. Laporta mengakui kalau dia hampir merekrut si pemain.

“ Kami memanglah sempat tertarik dengan dirinya. Kami apalagi pernah memikirkan buat betul- betul memboyongnya,” ucap ia dikutip dari GOAL.

Nafsu buat membeli pemain baru kesimpulannya dikalahkan sendiri oleh kenyataan yang terdapat. Terdapat 2 kenyataan yang dialami Barcelona dikala itu.

Baca Juga :   Kalah dari Benfica, Ronald Koeman Pasrah Dipecat

Permasalahan Finansial Belum Reda, Bidikan Bek Kanan Barcelona Turun Tingkat dari Premium Jadi Paket Hemat

Balik Kucing! Merana di Barcelona, Kessie Mau Kembali ke AC Milan

Aspek Awal: Ekonomi

Barcelona memanglah tidak sempat dipungkiri pernah bermasalah dengan keuangannya. Regu sebesar Blaugrana jadi tidak bebas buat melaksanakan kegiatan di pasar pemain.

Laporta menarangkan kalau permasalahan ekonomi yang menerpa Barcelona itu yang membuat Diaz kandas diangkut.

“ Aku ingat kala itu kami terletak di dalam suasana ekonomi yang susah. Fokus kami kesimpulannya dikala itu merupakan mengatasinya terlebih dulu,” ucapnya.

Luis Diaz Pernah Nyaris ke Barcelona Jika Bukan sebab Permasalahan Ekonomi serta Liverpool

Baca Juga :   Peluang Liverpool Salip Man City Kian Berat

Waduh, Barcelona Ditentukan Tidak Dapat Belanja di Januari 2023

Walhasil, upaya dialog dengan perwakilan pemain yang telah dijalankan jadi percuma. Barcelona tidak dapat melaksanakan tahapan perundingan gara- gara mentok di permasalahan ekonomi.

Di dikala yang genting itu, Liverpool tiba. Laporta menarangkan dikala itu keadaannya, Liverpool unggul segalanya dari Barcelona sehingga dengan gampang disalip.

“ Kami telah pernah berdialog dengan perwakilannya, namun nyatanya Liverpool telah melaksanakan perundingan yang telah terlampau jauh,” terangnya.

“ Jadi di waktu itu kala kami mau mendaratkannya ke mari, Liverpool mengalahkan kami. Mereka terletak di depan kami,” tutup ia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO