Jadon Sancho Bantah Dijadikan Kambing Hitam oleh Erik Ten Hag

Jadon Sancho

JagatBisnis.comJadon Sancho, angkat bicara setelah pelatih Erik ten Hag mengklaim bahwa dia tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Arsenal pada Ahad, 3 September 2023, karena kinerja latihan yang buruk. Sancho merasa bahwa dia telah dijadikan kambing hitam secara tidak adil dalam situasi ini.

Sancho tidak dimainkan dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan dramatis Manchester United 1-3 dari tuan rumah Arsenal dalam Liga Premier. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah tergelincir ke urutan ke-11 dalam klasemen.

Mengomentari ketidakdimasukannya dalam skuad, Erik ten Hag mengatakan, “Karena penampilannya dalam latihan, kami tidak memilihnya. Anda harus mencapai level tersebut setiap hari di Manchester United. Anda bisa membuat pilihan di lini depan, jadi dalam pertandingan ini dia tidak dipilih.”

Baca Juga :   Ten Hag Tanggapi Gol Bruno Fernandes yang Kontroversial

Namun, Sancho segera merespons melalui platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Dia menulis, “Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar. Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik pekan ini.”

Baca Juga :   Lawan Brentford Bisa Menjadi Sebuah Masalah, Ini Kata Erik Ten Hag

Sancho juga mengungkapkan bahwa dia telah lama menjadi kambing hitam dan merasa bahwa itu tidak adil. Dia mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain sepak bola dengan senyuman di wajahnya dan berkontribusi pada timnya.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Makan Malam dan Ngobrol dengan Sir Alex Ferguson

Sancho, yang telah bermain dalam 58 pertandingan liga sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021, juga menyatakan bahwa dia menghormati semua keputusan yang diambil oleh staf pelatih. (tia)

MIXADVERT JASAPRO