Ten Hag Tanggapi Gol Bruno Fernandes yang Kontroversial

Bruno Fernandes

JagatBisnis.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membagikan pendapat hal berhasil kontroversial Bruno Fernandes ke gawang Manchester City pada peperangan minggu ke- 20 Premier League. Apa tutur laki- laki asal Belanda itu?

Menyajikan Man City di Old Trafford, Sabtu( 14 atau 1 atau 2023) dini hari Wib, Regu Setan Merah menemukan perlawanan hebat. Manchester United mencatatkan 30 persen kemampuan bola, berbanding 70 persen kepunyaan Manchester City.

Kala peperangan berjalan 60 menit, MU terabaikan lebih dahulu. Bola hasil sundulan Jack Grealish yang menggunakan korban alat pencernaan Kevin De Bruyne melesat lembut masuk ke gawang The Citizens.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Tidak Setuju Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Kecolongan satu berhasil, Manchester United tingkatkan keseriusan serbuan. Hasilnya, Regu Setan Merah sukses membandingkan peran berkah berhasil Bruno Fernandes pada menit ke- 78.

Berhasil Kontroversial

Tetapi, berhasil Fernandes itu menemukan keluhan keras dari pemeran Manchester City. Berasal dari korban inovasi dari Casemiro, bola coba dikejar Marcus Rahsford yang terletak dalam posisi offside.

Rashford nampak mengutip durasi serta membiarkan bola melalui. Terdapat Bruno Fernandes yang beranjak dari arah lain. Gelandang Timnas Portugal itu setelah itu yang melaksanakan kesempatan itu serta bola masuk ke gawang Ederson.

Luang terdapat keragu- raguan dari penengah Stuart Attwell. Sehabis berdialog dengan asisten penengah, Attwell menyudahi berhasil Bruno Fernandes senantiasa legal.

Baca Juga :   Erik ten Hag Telah Siapkan Kapten Pengganti Harry Maguire

Comeback Epik

Sukses membandingkan peran, Manchester United terus menjadi yakin diri. MU kesimpulannya sanggup melaksanakan comeback epik pada menit ke- 82. Korban silang Alejandro Garnacho sukses dikonversikan Marcus Rashford jadi berhasil dengan sontekan kaki kanan.

Berkah hasil itu, Manchester United memanjangkan gaya positif. MU sukses membersihkan bersih kemenangan dalam 9 peperangan terakhir di semua pertandingan, mengecap 23 berhasil, serta kecolongan 5 berhasil.

Bonus 3 nilai anti Manchester City membuat Regu Setan Merah saat ini naik ke antrean 3 klasemen sedangkan Premier League dengan angka 38. Mereka terabaikan satu nilai dari Man City yang menaiki antrean kedua.

Baca Juga :   Dibantai Man City, Bruno Fernandes Bilang Begini

Pendapat Erik ten Hag

Administrator Manchester United, Erik ten Hag, menanggapi berhasil kontroversial Bruno Fernandes. Bagi administrator asal Belanda itu, Marcus Rashford terletak dalam posisi offside, namun tidak memegang bola.

Sampai kesimpulannya, sang kulit bulat disambar Bruno Fernandes yang onside serta berhasil mengecap berhasil.

” Aku pula dapat melihatnya dari bagian lain. Aturannya, ini merupakan momen yang membuntukan untuk lini balik rival,” tutur Ten Hag.

” Ketentuan berkata Marcus tidak memegang bola serta ia tidak turut aduk. Bruno tiba dari balik, namun aku dapat melihatnya dari bagian lain,” sambungnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO