Dibantai Man City, Bruno Fernandes Bilang Begini

Bruno Fernandes

JagatBisnis.comPlaymaker Manchester United, Bruno Fernandes menanggapi kegagalan timnya melawan Manchester City di akhir minggu ini. Beliau menerangkan kalau timnya sedang terletak di rute yang pas walaupun penampilan mereka mengecewakan di peperangan itu.

Manchester United sesungguhnya lagi terletak dalam gaya positif. Setan Merah berhasil mencapai 4 kemenangan berangkaian di EPL, di mana mereka menaklukkan Arsenal serta Liverpool.

Tetapi dikala berdekatan dengan Manchester City di akhir minggu kemarin, penampilan MU ambyar. di mana mereka takluk dengan angka jitu 8- 3 di peperangan itu.

Baca Juga :   Man City Kalah dari Liverpool, Pep Guardiola Ngamuk

Fernandes berpengharapan kalau timnya sedang terletak di rute yang pas walaupun memakan kegagalan memalukan itu.” Kita membuka masa ini dengan suatu cetak biru yang terkini,” buka Fernandes yang diambil Manchester Evening News.

Cuma Terpeleset

Fernandes menerangkan kalau dikala ini Manchester United sedang dalam cara buat membuat balik tim ini. Beliau memperhitungkan kegagalan melawan Manchester City kemarin cuma jadi tolong ganjalan sedetik.

” Semenjak dini kita mau membuat suatu standard terkini bersama administrator. Kita mau memadukan satu visi hal game kita,” lanjutnya.

Baca Juga :   Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

” Premier League bukan pertandingan yang gampang serta kita wajib main dengan standard yang besar. Kita mencapai 4 kemenangan berangkaian kemudian kita tergelincir di laga kemarin[vs Man City],” imbuhnya.

Sedang di Jalur yang Tepat

Lebih lanjut Fernandes menekankan kalau kegagalan melawan City ini tidak mengusik cara pembangunan balik timnya. Beliau memperhitungkan Setan Merah sedang terletak di jalur yang pas buat jadi tim yang lebih bagus lagi.

” Kegagalan kemarin tidak mengganti ilham game kita. Itu tidak membuat style main kita berganti, sedemikian itu pula apa yang kita mau selaku suatu tim,” jelas Fernandes.

Baca Juga :   MU Selesaikan Transfer Ronaldo di Kebun Rumah Nya

” Aku rasa inilah yang dikenal cara. Kita telah 3 bulan bertugas bersama manajer serta regu ini bertugas dengan bagus. Kegagalan kemarin berat, sebab kita takluk di Derby, tetapi ini waktunya kita bangun serta berhasil,” imbuhnya.

2 Laga

Manchester United memiliki 2 perlombaan buat dimainkan di minggu ini.

Pertama- tama mereka hendak mengalami Omonia di Aliansi Europa saat sebelum berdekatan dengan Everton di sambungan Premier League. (tia)

MIXADVERT JASAPRO