Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

Para Pemain Mancheters United

JagatBisnis.com – Legenda Manchester United, Patrice Evra membagikan prediksi menimpa jalannya pertandingan melawan Fulham nanti malam. Dia optimistis kalau Setan Merah hendak memetik kemenangan di laga ini.

Manchester United hendak memainkan satu pertandingan saat sebelum Premier League libur satu bulan. Mereka hendak bertandang ke Craven Cottage buat berhadapan dengan Fulham di minggu ke- 16 EPL 2022/ 23.

Laga ini dapat dikatakan hendak jadi laga yang seru. Alasannya kedua regu cuma terpaut 4 poin di klasemen sedangkan EPL, sehingga Fulham hendak membagikan perlawanan yang sengit untuk si tuan rumah.

Baca Juga :   Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Evra sendiri memperhitungkan Manchester United dapat memenangkan pertandingan melawan Fulham.” Pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sengit,” buka Evra kepada Betfair.

Bergantung Mitrovic

Bagi Evra, Fulham tidak dapat disepelekan. Sebab regu asal London Barat itu bermain dengan sangat baik semenjak dini masa kemarin.

Tetapi dia memperhitungkan Mitrovic yang mungkin absen sebab belum bugat dari luka itu hendak membuat kans kemenangan Fulham menyusut.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

” Aku rasa Fulham dapat memenangkan pertandingan ini bila Mitrovic bugat buat bermain,” sambung Evra.

Optimistis Menang

Evra sendiri percaya Manchester United dapat memenangkan laga ini. Dia percaya bila Setan Merah diperkuat Harry Maguire serta Bruno Fernandes, mereka dapat menang di Craven Cottage.

” Aku berharap Maguire dapat bermain lagi di pertandingan ini. Dia perlu menit bermain saat sebelum berangkat ke Piala Dunia,” sambung Evra.

” Aku pula bahagia Bruno Fernandes telah kembali ke regu ini. Dikala dia absen melawan Aston Villa, lini tengah United babak belur, jadi ini meyakinkan kalau United memerlukan Bruno. Jadi aku prediksi laga ini hendak dimenangkan United dengan skor 2- 0,” dia menandaskan.

Baca Juga :   Newcastle dan MU Ikut Icar Kamara

Tidak Full Team

Bagi berita yang tersebar di Inggris, Manchester United tidak full team dikala berhadapan dengan Fulham nanti.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak turut dengan rombongan yang berangkat ke London, walaupun tidak dikenal kenapa Ronaldo absen di partai ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO